free hit counter code Dewa United Termotivasi Kalahkan Persib di Kandang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dewa United Termotivasi Kalahkan Persib di Kandang
    (net) Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink

    Dewa United Termotivasi Kalahkan Persib di Kandang

    • Sabtu, 25 November 2023 | 23:47:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tangerang - Tim Dewa United memiliki motivasi besar untuk mengalahkan tamunya Persib Bandung pada laga Pekan 20 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) malam.


    Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink mengatakan, Persib merupakan tim besar di Indonesia. Sejauh ini, Persib juga punya catatan baik dengan tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

     

    Saat ini, Persib berada di posisi 3 dengan 35 poin, sementara Dewa di peringkat 11 dengan 28 poin. Hal itulah yang melecut Dewa United untuk bisa mematahkan tren positif Maung Bandung.


    “Kalau lawan tim besar, motivasinya besar, juga para pemain,” ucap Riekerink dalam sesi konferensi pers jelang laga di Tangerang, Sabtu (25/11/2023).


    “Persib memulai musim dengan tidak baik, mereka pelan-pelan naik ke papan atas. Selain itu tidak kalah di banyak laga. Saya rasa kami sudah siap. Kami akan bermain di kandang, tentu ingin menang,” lanjutnya.


    Menurut pelatih asal Belanda tersebut, tim asuhanyanya punya peluang untuk bisa memenangi laga. Dia pun mengaku sudah mengantongi kelemahan Persib yang bisa dieksplorasi oleh pasukannya.

     

    “Saya sepakat. Setiap tim punya kelebihan dan kelemahan. Kami punya rencana untuk mengantisipasi kekuatan lawan. Serangan mereka sangat kuat, di lini tengah ada Marc Klok. Tapi Persib tentu punya kelemahan juga. Kami mempersiapkan untuk bisa memaksimalkan,” tegas Riekerink.


    Riekerink sendiri mewaspadai ketajaman dari lini depan Persib. Sejauh ini, duet David da Silva dan Ciro Alves menjadi penyumbang gol terbanyak bagi Persib. DDS telah mencetak 12 gol dan 3 assist, sementara Ciro mencatatkan 7 gol dan 5 assist.

     

    "Semua pemain (Persib) memiliki gol dan asisst, di depan mereka kuat," ucap Riekerink.

     

    Pada kesempatan sama, bek andalan Dewa United Risto Mitrevksi bertekad mengatasi perlawanan Persib. Menurutnya, timnya pun berpeluang meraih hasil maksimal setelah melakukan persiapan yang cukup baik.

     

    "Kami memiliki persiapan yang baik. Dan ingin meraih hasil terbaik. Dan meraih tiga poin," ujar Mitrevksi. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Misi Timnas Indonesia Gagalkan Rekor Juara 2 Kali
    Saatnya Garuda Muda Terbang Lebih Tinggi di Asia
    Tekad Indonesia Hapus Rekor Buruk lawan Uzbekistan
    Indonesia Bisa jadi Juara, Ini Mitos dan Faktanya

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58