free hit counter code Daisuke Sato Siap Kembali Bela Persib di Liga 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Daisuke Sato Siap Kembali Bela Persib di Liga 1
      (net) Daisuke Sato mengikuti latihan tim Persib

      Daisuke Sato Siap Kembali Bela Persib di Liga 1

      • Kamis, 23 November 2023 | 23:21:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bek Daisuke Sato sudah kembali bergabung dengan tim Persib Bandung setelah membela timnas negaranya, Filipina pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pekan lalu.


      Sato pun menyatakan siap kembali membela Maung Bandung yang tengah berjuang di Liga 1 2023-2024. Dia menegaskan, dirinya siap dimainkan saat Persib menghadapai Dewa United pada Pekan 20 yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) mendatang.

       

      Sato sendiri mulai bergabung dalam latihan pada Kamis (23/11/2023) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung. Selain Sato, 3 pemain Timnas Indonesia, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Edo Febriansah juga sudah bergabung dalam latihan.


      Kendati waktu pemulihan kondisi fisiknya tidak terlalu banyak, Sato meyakinkan dirinya siap diturunkan menghadapi Dewa United. Sato sendiri tampail penuh pada matcday 2 kualifikasi menghadapi Indonesia di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (21/11/2023) lalu. Salah satu pemain Persib, Rachmat Irianto juga bermain pada laga tersebut.


      “Saya memang kelelahan seusai bermain melawan Indonesia, dan tidak mempunyai (banyak) waktu recovery. Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub,” ungkap Sato seusai mengikuti latihan, Kamis (23/11/2023).


      Pemain berdarah Jepang ini menegaskan, ia dan rekan-rekannya siap berjuang untuk meraih hasil maksimal di Tangerang. Apalagi, lawan merupakan tim yang cukup kuat dengan materi pemain berlabel Timnas Indonesia. Persib sendiri bermain imbang 2-2 dengan Dewa United pada putaran pertama lalu yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada 24 Juli lalu.


      “Fokus kami sekarang untuk melawan Dewa. Tim juga punya cukup waktu untuk melakukan persiapan selama 2 pekan. Jadi kami siap untuk pertandingan ini dan tentu kami menginginkan 3 poin,” tegas pemain bernomor punggung 66 tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail