free hit counter code Skuat Persib Antusias Sambut Laga kontra Dewa Utd - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    • 29 Februari 2024 | 11:01:00 WIB

    KOMISI II DPRD Provinsi Jawa Barat menyebutkan Laboratorium Kimia Agro di SPBBPTP Dan Holtikultura Kabupaten Bandung Barat.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Skuat Persib Antusias Sambut Laga kontra Dewa Utd
      (persib.co.id) Para pemain Persib mengikuti gim internal

      Skuat Persib Antusias Sambut Laga kontra Dewa Utd

      • Kamis, 23 November 2023 | 15:42:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal melakoni laga Pekan 20 Liga 1 2023-2024 menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) mendatang.

       

      Laga tandang ke-11 tersebut pun disambut antusias pada pemain Maung Bandung yang sekitar 2 pekan ini bertanding di masa jeda kompetisi karena adanya FIFA Matcday.

       

      “Tentu saya antusias untuk segera bertandang ke Tangerang dan kembali bertanding setelah sekian lama,” kata Nick Kuipers di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (22/11/2023).


      Meski cukup lama tak merumput, pemain yang berposisi sebagai center bek tersebut mengaku tak melakukan persiapan khusus. Menurutnya, para pemain Persib melakukan serangkaian program latihan yang diberikan tim pelatih seperti laga-laga sebelumnya.


      “Saya rasa ini persiapan seperti biasanya, kami berlatih setiap harinya. Kami berlatih pekan ini, kami masih memiliki waktu beberapa hari ke depan untuk persiapan. Jadi, tidak ada yang spesial untuk laga berikutnya dan kami akan pergi ke Tangerang sama seperti pekan-pekan lainnya saat memainkan laga tandang,” ucapnya.


      Kuipers sendiri memastikan, kondisi dia dan rekan-rekannya sangat baik. Secara mental pemain juga tidak ada kendala, meskipun laga terakhir di Bandung kontra Arema FC berakhir imbang 2-2.


      “Saya rasa itu normal. Arema juga merupakan tim yang sangat bagus. Jadi, kami harus melakukan yang terbaik. Waktu itu skornya 2-2, mungkin kami seharusnya layak mendapat lebih, tapi ini sepak bola. Kadang kami bisa menang, kadang kalah atau kadang imbang,” pungkas pemain berpaspor Belanda tersebut.


      Pernyataan serupa disampaikan penyerang Ezra Walian. Pemain bernomor punggung 9 ini mengaku sangat termotivasi menyongsong laga kontra Dewa United. Pasalnya, timnya mempunyai target untuk tetap berada di papan atas pada akhir musim nanti.


      "Kami punya target untuk masuk 4 tim teratas. Saat ini berada di jalur yang tepat. Tapi, kami melakukannya dengan pertandingan per pertandingan, termasuk saat melawan Dewa United," kata Ezra.

       

      Saat ini, Persib menempati peringkat 2 klasemen sementara di bawah Borneo FC. Persib mengoleksi 35 poin, terpaut 6 poin dari Borneo. Maung Bandung butuh kemenangan demi kemenangan untuk tetap berada di posisi 4 Besara agar bisa melaju ke Championship Series.

       

      Ezra menyebut, para pemain dan tim pelatih memiliki kesamaan soal target tersebut. Kesamaan target itu menjadi kekuatan bagi setiap pemain untuk bisa tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan atas Dewa United.


      "Tentu saja, kami menginginkan 3 poin di pertandingan itu (lawan Dewa United). Begitu juga dengan pertandingan lainnya. Itu menjadi kekuatan dan tentu saja, harapannya ingin memberi bobotoh sejumlah gelar musim ini," ungkap pemain naturalisasi keturunan Belanda terssebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail