free hit counter code Skuat Persib Antusias Sambut Laga kontra Dewa Utd - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Skuat Persib Antusias Sambut Laga kontra Dewa Utd
      (persib.co.id) Para pemain Persib mengikuti gim internal

      Skuat Persib Antusias Sambut Laga kontra Dewa Utd

      • Kamis, 23 November 2023 | 15:42:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal melakoni laga Pekan 20 Liga 1 2023-2024 menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) mendatang.

       

      Laga tandang ke-11 tersebut pun disambut antusias pada pemain Maung Bandung yang sekitar 2 pekan ini bertanding di masa jeda kompetisi karena adanya FIFA Matcday.

       

      “Tentu saya antusias untuk segera bertandang ke Tangerang dan kembali bertanding setelah sekian lama,” kata Nick Kuipers di sela-sela latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (22/11/2023).


      Meski cukup lama tak merumput, pemain yang berposisi sebagai center bek tersebut mengaku tak melakukan persiapan khusus. Menurutnya, para pemain Persib melakukan serangkaian program latihan yang diberikan tim pelatih seperti laga-laga sebelumnya.


      “Saya rasa ini persiapan seperti biasanya, kami berlatih setiap harinya. Kami berlatih pekan ini, kami masih memiliki waktu beberapa hari ke depan untuk persiapan. Jadi, tidak ada yang spesial untuk laga berikutnya dan kami akan pergi ke Tangerang sama seperti pekan-pekan lainnya saat memainkan laga tandang,” ucapnya.


      Kuipers sendiri memastikan, kondisi dia dan rekan-rekannya sangat baik. Secara mental pemain juga tidak ada kendala, meskipun laga terakhir di Bandung kontra Arema FC berakhir imbang 2-2.


      “Saya rasa itu normal. Arema juga merupakan tim yang sangat bagus. Jadi, kami harus melakukan yang terbaik. Waktu itu skornya 2-2, mungkin kami seharusnya layak mendapat lebih, tapi ini sepak bola. Kadang kami bisa menang, kadang kalah atau kadang imbang,” pungkas pemain berpaspor Belanda tersebut.


      Pernyataan serupa disampaikan penyerang Ezra Walian. Pemain bernomor punggung 9 ini mengaku sangat termotivasi menyongsong laga kontra Dewa United. Pasalnya, timnya mempunyai target untuk tetap berada di papan atas pada akhir musim nanti.


      "Kami punya target untuk masuk 4 tim teratas. Saat ini berada di jalur yang tepat. Tapi, kami melakukannya dengan pertandingan per pertandingan, termasuk saat melawan Dewa United," kata Ezra.

       

      Saat ini, Persib menempati peringkat 2 klasemen sementara di bawah Borneo FC. Persib mengoleksi 35 poin, terpaut 6 poin dari Borneo. Maung Bandung butuh kemenangan demi kemenangan untuk tetap berada di posisi 4 Besara agar bisa melaju ke Championship Series.

       

      Ezra menyebut, para pemain dan tim pelatih memiliki kesamaan soal target tersebut. Kesamaan target itu menjadi kekuatan bagi setiap pemain untuk bisa tampil maksimal agar bisa meraih kemenangan atas Dewa United.


      "Tentu saja, kami menginginkan 3 poin di pertandingan itu (lawan Dewa United). Begitu juga dengan pertandingan lainnya. Itu menjadi kekuatan dan tentu saja, harapannya ingin memberi bobotoh sejumlah gelar musim ini," ungkap pemain naturalisasi keturunan Belanda terssebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail