free hit counter code Resmi, Persib Perpanjang Kontrak David da Silva - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Resmi, Persib Perpanjang Kontrak David da Silva
      (persib.co.id) David da Silva saat rayakan gol

      Resmi, Persib Perpanjang Kontrak David da Silva

      • Senin, 20 November 2023 | 10:33:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib resmi memperpanjang kontrak striker David da Silva untuk melanjutkan perjuangan tim Maung Bandung di ajang Liga 1 2023/2024.


      Kontrak DDS sendiri akan berakhir pada Desember 2023 nanti sejak diikan kontrak selama 2 tahun sejak Putaran 2 Liga 1 2021-2022. Namun belum diketahui berapa lama durasi kontrak baru yang disodorkan kepada pemain asal Brasil tersebut.


      Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan, perpanjangan ikatan kerja sama dengan DDS menegaskan keseriusan Persib memburu prestasi terbaik pada musim ini.

       

      "Target pertama kita adalah mengamankan tiket ke champion series. Dan berdasarkan diskusi dengan pelatih, maka David da Silva diperpanjang,” ujar Teddy, dikutip laman resmi klub, Senin (20/11/2023)..


      Kontribusi besar DDS sudah tergambar sejak pertama kali bergabung pada putaran kedua Liga 1 2021/2022. Dalam setengah musim, striker kelahiran 12 November 1989 ini langsung menjadi pencetak gol tersubur tim dengan 7 gol dan mengantarkan PERSIB menjadi runner-up.

       

      Pada musim berikutnya, DDS kembali menjadi pemain tersubur PERSIB dengan 24 gol sekaligus memecahkan rekor Sutiono Lamso sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim yang dicetaknya pada Liga Indonesia 1994/1995 dengan 21 gol.

       

      Pada musim ini, dari 17 penampilannya, DDS sudah menyumbangkan 12 gol untuk PERSIB. Secara keseluruhan, 43 gol yang sudah disumbangkannya sejak bergabung pun sudah melewati rekor pencetak gol terbanyak PERSIB sejak era Liga Indonesia yang dicatat Sutiono Lamso dengan 41 gol.

       

      DDS sendiri mengaku senang dan bangga bisa melanjutkan kerja samanya dengan Persib. "Tentu saja saya senang dengan perpanjangan kontrak ini. Saya bangga bisa melakukannya setelah kerja keras yang telah saya berikan untuk klub selama ini," kata David da Silva.

       

      Dengan kontrak baru ini, motivasinya pun kian berlipat. Ia berharap bisa berkontribusi lebih besar untuk Persib di Liga 1 2023-2024, terutama dalam mengantarkan tim meraih prestasi terbaik.

       

      "Persib sudah seperti rumah dan saya ingin bisa berada di sini selama mungkin. Dan dengan kontrak baru ini, tentunya saya lebih termotivasi untuk terus berkontribusi untuk klub," harapnya. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail