free hit counter code Persib Fokus Benahi Kebugaran di Jeda Kompetisi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Fokus Benahi Kebugaran di Jeda Kompetisi
      (tribunjabar) Ciro Alves saat mengikuti latihan di Stadion GBLA

      Persib Fokus Benahi Kebugaran di Jeda Kompetisi

      • Sabtu, 18 November 2023 | 16:36:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung masih fokus untuk memulihkan kebugaran fisik para pemainnya pada latihan yang digelar pekan ini.


      Skuat Maung Bandung sendiri memulai latihan setelah libur selama 5 hari pasca laga Pekan 19 Liga 1 2023-2023 kontra Arema FC, 8 Novemver 2023 lalu. Pada jeda kompetisi karena adanya matchday FIFA yang menggelar Piala Dunia U-17 2023 dan kualifikasi Piala Dunia 2026, skuat Maung Bandung diharapkan akan siap kembali menghadapi laga berikutnya, yakni melawan Dewa United di Pekan 20 pada 21 November mendatang.


      Pelatih fisik Persib Miro Petric mengatakan, saat ini tim pelatih hanya melanjutkan program yang sudah dipersiapkan. Program itu disesuaikan dengan kondisi kebugaran para pemain.


      "Minggu ini tujuan kami adalah memulihkan daya tahan aerobik dan terus meningkatkan kecepatan kami. Tujuannya adalah semua pemain kami 100 persen siap untuk pertandingan," kata Petric di sela-sela latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, dikutip laman resmi klub.

       

      Menurutnya, libur latihan 5 hari yang diberikan diharapkan bisa membuat pemain mendapat istirahat yang baik, tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental.


      Petric mengaku beruntung karena anak-anak asuhnya sangat profesional. Libur 5 hari tak membuat kebugaran mereka menurun. Saat kembali berlatih pada Selasa (14/11/2023) lalu, semua pemain dalam kondisi baik.


      "Kami beruntung memiliki pemain yang sangat profesional. Mereka tahu bahwa mereka perlu berlatih keras agar bisa bermain mudah untuk memenangkan permainan. Itu membuat pekerjaan saya jauh lebih ringan," ujarnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail