free hit counter code Kembali Berlatih, Skuat Persib dalam Kondisi Bugar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kembali Berlatih, Skuat Persib dalam Kondisi Bugar
      (tribunjabar) Pemain Persib mengikuti latihan di Stadion GBLA

      Kembali Berlatih, Skuat Persib dalam Kondisi Bugar

      • Kamis, 16 November 2023 | 16:15:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama setelah mendapat libur selama 5 hari, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sejak Selasa (14/11/2023).


      Dalam latihan yang digelar sebagai persiapan menghadpai laga Pekan 20 Liga 1 2023 kontra Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, 26 November 2023 mendatang. Ada sejumlah pemain yang absen pada latihan kali ini.

       

      Di antaranya, 4 pemain timnas yang akan berlaga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, yakni Marc Anthony Klok, Edo Febriansah, dan Rachmat Irianto yang membela timnas Indonesia, serta Daisuke Sato di timnas Filipina. Indonesia sendiri dijadwalkan menghadapi Filipina pada 21 November mendatang di Rizal Memorial Stadium, Manila.

       

      Selain keempat pemain timnas, Rezaldi Hehanussa juga tak ikut berlatih karena izin keperluan keluarga. Sementara Reky Rahayu masih menjalani pemulihan dan berlatih mandiri di samping lapangan. Sedangkan Febri Hariyadi sudah bergabung di lapangan bersama rekan-rekannya.


      Pelatih kepala Persib, Bojan Hodak menuturkan, bahwa dalam latihan pertama setelah libur, para pemain tampak lebih siap untuk kembali menjalani rutinitasnya. Pada tahap awal, latihan lebih ditujukan untuk mengembalikan kondisi fisik dan sentuhan bola para pemain.

       

      "Selama waktu libur, semua orang mendapatkan waktu istirahat yang cukup, dan kembali dalam kondisi yang lebih segar. Sekarang sudah waktunya kami kembali bekerja dan semuanya sudah siap untuk kembali bekerja," ungkap Hodak seusai memimpin latihan perdana di Stadion GBLA, Selasa (14/11/2023).


      Bojan mengungkapkan, secara umum kondisi pemain dalam keadaan baik. Dia melihat sejauh ini pemain dalam keadaan siap menatap laga kontra Dewa United.


      “Secara fisik, kami bisa lebih baik dan sejauh ini semua berjalan dengan baik. Jadi saya rasa kami siap untuk tampil melawan Dewa,” ucap pelatih asal Kroasia tersebut.

       

      Situasi tersebut membuat suasana latihan berjalan bagus.

       

      "Semua kembali dalam kondisi yang segar. Jadi, ini membuat semua menjadi lebih mudah dalam bekerja. karena semua dalam mood yang bagus untuk berlatih," jelasnya.


      Hodak mengatakan, timnya siap menatap laga kontra Dewa United. Tim Maung Bandung akan berusaha untuk tetap berada di zona champion series. "Kami harus bisa tetap berada di posisi 4 besar dan terus menempel Borneo (peringkat 1 klasemen sementara)," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail