free hit counter code Raih Hasil Imbang, Hodak Apresiasi Pemain Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Raih Hasil Imbang, Hodak Apresiasi Pemain Persib
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Raih Hasil Imbang, Hodak Apresiasi Pemain Persib

      • Kamis, 9 November 2023 | 20:38:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan apresiasi kepada anak-anak asuhnya setelah bermain imbang 2-2 dengan Arema FC pada laga Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023) lalu.

       

      Kendati hanya meraih 1 poin pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Coach Hodak tetap memberikan kredit poin bagi anak-anak asuhnya. Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, secara umum para pemain sudah menampilkan yang terbaik. Apalagi hasil tersebut membuat Persib memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 12 laga pada Liga 1 musim ini.

       

      Pujian juga dialamatkan kepada para pemain pengganti yang masuk di Babak II. Hodak menilai, mereka bisa memberikan perubahan yang baik bagi permainan tim di lapangan. Pada tersebut, Hodak melakukan 4 pergantian pemain dengan memasukkan Rezaldi Hehanussa, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, dan Frets Butuan menggantikan Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, Levy Madinda, dan Beckham Putra Nugraha.

       

      "Seperti yang biasa saya katakan, sisi positifnya adalah pemain yang dimasukkan bisa memberi perubahan. Rezaldi bermain sangat bagus, Ezra juga bermain bagus. Jadi itu perubahan yang bagus. Dedi juga memberi perubahan ketika mereka masuk. Tapi sayang, kali ini kami tidak bisa mencetak gol tambahan," ungkap Hodak.

       

      Hodak pun mengapresiasi atmosfer pertandingan yang semakin menarik, setelah para bobotoh kembali datang untuk meramaikan stadion pada laga Pekan 19 ini. "Atmosfer pertandingan kali ini sangat luar biasa, karena stadion terisi penuh. Saya harapkan situasi ini (penuhnya stadion) bisa terus bertahan hingga akhir musim nanti," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail