free hit counter code Raih Hasil Imbang, Hodak Apresiasi Pemain Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Raih Hasil Imbang, Hodak Apresiasi Pemain Persib
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

      Raih Hasil Imbang, Hodak Apresiasi Pemain Persib

      • Kamis, 9 November 2023 | 20:38:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan apresiasi kepada anak-anak asuhnya setelah bermain imbang 2-2 dengan Arema FC pada laga Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023) lalu.

       

      Kendati hanya meraih 1 poin pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Coach Hodak tetap memberikan kredit poin bagi anak-anak asuhnya. Menurut pelatih asal Kroasia tersebut, secara umum para pemain sudah menampilkan yang terbaik. Apalagi hasil tersebut membuat Persib memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 12 laga pada Liga 1 musim ini.

       

      Pujian juga dialamatkan kepada para pemain pengganti yang masuk di Babak II. Hodak menilai, mereka bisa memberikan perubahan yang baik bagi permainan tim di lapangan. Pada tersebut, Hodak melakukan 4 pergantian pemain dengan memasukkan Rezaldi Hehanussa, Dedi Kusnandar, Ezra Walian, dan Frets Butuan menggantikan Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, Levy Madinda, dan Beckham Putra Nugraha.

       

      "Seperti yang biasa saya katakan, sisi positifnya adalah pemain yang dimasukkan bisa memberi perubahan. Rezaldi bermain sangat bagus, Ezra juga bermain bagus. Jadi itu perubahan yang bagus. Dedi juga memberi perubahan ketika mereka masuk. Tapi sayang, kali ini kami tidak bisa mencetak gol tambahan," ungkap Hodak.

       

      Hodak pun mengapresiasi atmosfer pertandingan yang semakin menarik, setelah para bobotoh kembali datang untuk meramaikan stadion pada laga Pekan 19 ini. "Atmosfer pertandingan kali ini sangat luar biasa, karena stadion terisi penuh. Saya harapkan situasi ini (penuhnya stadion) bisa terus bertahan hingga akhir musim nanti," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail