free hit counter code Bersiap Jamu Arema, Sato Tonton Video Pertandingan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bersiap Jamu Arema, Sato Tonton Video Pertandingan
      (persib.co.id) Daisuke Sato saat mengikuti latihan Persib

      Bersiap Jamu Arema, Sato Tonton Video Pertandingan

      • Senin, 6 November 2023 | 20:23:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bek asal Filipina Daisuke Sato siap kembali diturunkan saat Persib Bandung menjamu Arema FC pada laga Pekan 19 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (1/11/2023) sore.

       

      Sato pun telah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga kandang ke-9 tersebut. Selain mempersiapkan fisik dalam latihan, Sato juga telah menganalisa kekuatan dan kelemahan calon lawan lewat tayangan video pertandingan. Bukan hanya video pertandingan calon lawan, Sato pun menonton aksinya sendiri di lapangan pada laga terakhir Persib. Hal tersebut untuk mengetahui kelemahan atau kesalahan yang diperbuatnya agar bisa diperbaiki pada laga berikutnya.


      Menurut Sato, menonton video pertandingan tersebut untuk menganalisa performanya saat bermain. Bagaimana dia melihat apa yang harus dipertahankan dan dikoreksi saat berlaga. Sedangkan menonton pertandingan lawan sebelum bertanding, bertujuan untuk memantau bagaimana peta kekuatan dan cara bermain tim lawan. Terlebih perannya adalah pemain belakang dan harus tahu apa yang harus dipersiapkan untuk meredam ancaman.


      “Itu sudah saya lakukan sejak berusia 16 tahun, saya selalu menonton pertandingan yang saya mainkan paling tidak sebanyak 3 kali. Saya menganalisa apa yang bagus dan tidak bagus, saya menganalisa lawan juga,” ungkap Sato.


      “Seperti sekarang kami akan bermain melawan Arema, saya menonton pertandingan Arema, dimana area yang harus dijaga, dimana letak kelemahan lawan. Itu yang saya lakukan sejak berusia 16 tahun,” sambungnya.


      Hal tersebut sudah dilakukan Sato sejak awal kariernya sebagai pesepak bola. Menurut pemain 29 tahunt tersebut, hal itu bukan sesuatu yang spesial, tapi cara untuk terus berbenah dan membuatnya lebih baik lagi pada setiap pertandingan.


      “Tidak ada yang spesial bagi saya, itu hanya untuk memperbaiki cara bermain saya dan saya selalu lapar untuk membenahi itu. Itu juga akan membantu tim tentunya. Jadi itu yang saya lakukan,” tutup pemain bernomor punggung 66 tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail