free hit counter code Dahsyatnya Aura Bagi Pemakai Batu Zamrud - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dahsyatnya Aura Bagi Pemakai Batu Zamrud
    Batu Zamrud / Emerald ilustrasi

    Dahsyatnya Aura Bagi Pemakai Batu Zamrud

    • Minggu, 5 November 2023 | 08:17:00 WIB
    • 0 Komentar

    Juaranews, Bandung - Batu Zamrud atau batu Emerald adalah salah satu jenis batu permata yang populer dan banyak dicari. 

     

    Batu dengan identik warna hijau ini adalah batu berharga dari golongan beryl. Nama batu ini berasal dari kata Perancis lama yakni, “Esmeralde” yang berarti “Batu Hijau”.

     

    Warna hijau pada batu zamrud tak pernah tertandingi dalam sejarah batu permata, dan termasuk yang paling populer di dunia. 

     

    Bagi kalangan elit atau kolektor batu permata zamrud ini dianggap sebagai salah satu dari 4 batu permata yang paling berharga, bersanding dengan variasi batu permata lainnya seperti batu Safir (Sapphire), batu Merah Delima (Ruby) dan Berlian (Diamond).

     

    Selain menjadi barang berharga batu zamrud juga diyakini bisa memberikan banyak keuntungan bagi pemilik seperti kekuasaan, penyembuhan penyakit dan juga percintaan selain tampilannya yang memang terlihat sangat memukau.

     

    Berikut ada 8 keuntungan mengenai batu zamrud ini. 

     

    1. Meningkatkan Status Sosial

    Batu zamrud juga dikatakan bisa meningkatkan status sosial pemiliknya di masyarakat luas, batu ini menjadi lambang dari kesuksesan pemiliknya dalam segi pergaulan sosial sehingga lebih dihormati dan juga dari segi kesuksesan karir.

     

    2. Memberi Kesembuhan Penyakit

    Batu ini dijadikan sebagai simbol harapan dimana pada jaman dulu dipercaya bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit dari pemilik atau pengguna batu tersebut. Batu yang mengandung banyak mineral ini akan memancarkan energi positif berhubungan dengan kesehatan pemiliknya. Selain itu, batu zamrud juga dipercaya akan menyeimbangkan hormon dalam tubuh sekaligus menyeimbangkan fungsi kelenjar tiroid serta pituitari sebagai pencegahan penyakit jantung sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh penggunanya. 

     

    3. Menyembuhkan Penyakit Mental dan Emosi

    Salah satu jenis batu permata ini juga berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan saraf dan juga menjernihkan batin. Batu zamrud akan meningkatkan fungsi memori, meningkatkan daya pikir dan juga kreativitas pemilik sekaligus memprediksi masa yang akan datang.

     

    4. Meningkatkan Daya Tarik

    Batu zamrud juga terkenal sebagai pemikat lawan jenis yang sangat tinggi. Pancaran warna hijau terang dari batu ini tidak hanya indah dipakai sebagai aksesoris, namun juga akan memancarkan aura positif yang akan membuat lawan jenis tertarik saat melihat pemilik dari batu tersebut.

     

    5. Menambah Aura Wibawa

    Batu zamrud sudah sejak lama terkenal sebagai jenis batu alam yang mempunyai banyak khasiat dalam bentuk kewibawaan pemiliknya, apabila pemilik batu zamrud adalah seorang wanita, maka aura kecantikan akan selalu terpancar, sementara jika pemiliknya adalah pria, maka akan memberikan aura disegani banyak orang.

     

    6. Mengusir Roh Jahat

    Batu ini juga dikatakan bisa mengusir berbagai roh jahat yang ada di sekitar pemakai batu tersebut. Berbagai gangguan roh jahat yang bisa menimbulkan bencana akan dihalangi oleh kekuatan magis yang ada dalam batu ini seperti manfaat batu giok yang juga berkhasiat serupa.

     

    7. Meningkatkan Kecerdasan

    Kegunaan lainnya dari batu zamrud adalah meningkatkan kecerdasan pemiliknya. Batu ini dikatakan akan sangat membantu mengatasi ketiadaan persepsi ataupun kejernihan bathin, meningkatkan kemampuan dalam segi komunikasi dan juga diplomatik pemilik sekaligus meningkatkan kekuatan memori pemiliknya. Pemilik batu juga akan merasakan peningkatan dari segi daya pikir serta kreativitas sehingga bisa memahami segala sesuatu lebih cepat.

     

    8. Memberikan Aura Damai

    Aura yang terpancar dari batu zamrud ini dikatakan mampu memberikan suasana yang aman, sejuk dan juga nyaman sehingga jasmani dan rohani pemilik batu akan terjaga kesegarannya. Selain itu, batu ini juga akan menghilangkan energi negatif dan kemudian akan diubah menjadi energi emosional yang positif sekaligus mengembalikan harapan dan keyakinan pemilik batu tersebut.(*) 

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mengisi Aktivitas Akhir Pekan Ala Agus Mulyana
    Petualangan Tak Terlupakan di Tebing Keraton
    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran

    Editorial