free hit counter code Mahasiswa Islam Serukan Jihad Untuk Bela Palestina - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Mahasiswa Islam Serukan Jihad Untuk Bela Palestina
Foto:Bas Aksi Bela Palestina, Jumat (3/11/2023)

Mahasiswa Islam Serukan Jihad Untuk Bela Palestina

  • Jumat, 3 November 2023 | 17:23:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Massa mengatasnamakan Forum Pemuda dan Mahasiswa Islam menggelar aksi damai bela palestina di Depan Gedung Sate Kota Bandung, Jumat (3/10/2023).

 

Massa aksi dari berbagai kampus di Bandung Raya ini mengutuk serangan Israel yang telah menewaskan ribuan warga palestina sejak penyerangan 7 oktober 2023 lalu.

 

Ribuan warga sipil yang telah tewas diantaranya anak - anak dan perempuan serta ibu hamil. Bahkan gedung kesehatan di Gaza sebagian hancur lebur akibat serangan rudal zionis israel.

 

Koordinator aksi bela Palestina Rafli Sutrisno mengatakan bahwa israel telah melakukan kejahatan genosida terhadap palestina  "Israel sangat kejam telah menyasar anak kecil perempuan dan ibu hamil,"kata Rafli Sutrisno.

 

Rafli juga mengatakan dalam aksi damai itu menyerukan kepada pejabat Pemprov Jabar dan warga yang melintas di Depan Gedung Sate  untuk melakukan jihad dengan cara memboikot produk Israel yang ada di Indonesia.

 

"Mengimbau masyarakat seluruh Indonesia  untuk terus mendoakan rakyat Palestina, dan melakukan jihad dengan cara memboikot produk Israel di Indonesia,"ungkapnya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Server PPDB Eror tak Terulang
Kehilangan Kader Terbaik Usai Kecelakaan Maut
PD Jabar Bagikan Daging Kurban di 5 Daerah Ini
Perhatikan Hal Ini Sebelum Konsumsi Daging Kurban
Johan J Anwari: Disabilitas Punya Hak yang Sama

Editorial



    sponsored links