free hit counter code Edo Siap Kerja Keras Raih Poin di Kandang MU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Edo Siap Kerja Keras Raih Poin di Kandang MU
      (kompas.com) Edo Febriansah saat membela Persib Bandung

      Edo Siap Kerja Keras Raih Poin di Kandang MU

      • Selasa, 31 Oktober 2023 | 12:58:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Edo Febriansah memastikan, dia dan rekan-rekannya akan bekerja keras meraih hasil maksimal saat melakoni laga tandang Pekan 18 Liga 1 2023-2024 kontra Madura United, Rabu (1/11/2023) malam.


      Edoun fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura tersebut. Semua pemai pun, ucap Edo, bertekad memberikan penampilan terbaiknya untuk melanjutkan tren positif Maung Bandung yang tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir.


      "Kalau persiapan normal seperti biasanya ketika melakukan away. Fokus kepada tim ini dan pelatih juga sudah analisis lawan. Semoga kita memberikan yang terbaik dan meraih poin penuh di kandang Madura," kata Edo sebelum berangkat ke Madura, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (31/10/2023), dikutip laman resmi klub.


      Edo sendiri berpendapat, tak mudah meraih kemenangan di markas MU. Apalagi, tim Sappe Kerrab termasuk tim tangguh yang menghuni papan atas klasemen sementara Liga 1. Saat ini, MU berada di peringkat 2, hanya 1 tingkat di bawah Persib yan menempati posisi 2. Namun kedua tim memiliki raihan poin yang sama, yakni 31.


      "Antar tim juga poinnya dekat-dekat. Semua tim bagus. Kami fokus saja, dan yakin bisa meraih poin di kandang Madura," ucapnya.


      Karena itu, Edo tidak akan hanya mewaspadai satu atau dua pemain. Karena Edo menilai, semua pemain MU berpotensi membahayakan tim Maung Bandung. "Semua pemain bagus, kami waspadai semuanya," pungkas Edo. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail