free hit counter code Bechkam Putra Senang Bisa Kembali Cetak Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Bechkam Putra Senang Bisa Kembali Cetak Gol
      (persib.co.id) Bechkam Putra saat konferensi pers seusai laga

      Bechkam Putra Senang Bisa Kembali Cetak Gol

      • Minggu, 29 Oktober 2023 | 01:08:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Bechkam Putra Nugraha mengaku senang bisa ikut berkontribusi pada timnya saat mengalahkan PSS Sleman 4-1 pada laga Pekan 17 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023) malam.

       

      Pada laga pamungkas Putaran 1 tersebut, Bechkam berhasil mencetak gol keempat Persib pada menit 77. Gol yang membuat Maung Bandung unggul 4-1 tersebut, diciptakannya hanya berselang 4 menit setelah Bechkam masuk lapangan menggantikan Frets L Butuan. Pemain bernomor punggung 7 tersebut bahagi karena gol itu menjadi yang pertama bagi dirinya pada musim 2023-2024 ini.

       

      Apalagi, sudah sangat lama Bechkam tidak mencetak gol bagi Maung Bandung. Terakhir Bechkam menjebol jala gawang lawan pada musim lalu, tepatnya saat Persib dijamu Arema FC pada Pekan 9 tanggal 11 September 2022. Kala itu Persib berhasil memenangi laga dengan skor 2-1. Gol Bechkam sendiri tercipta pada menit 49 yang membuat kedudukan menjadi 1-1, sebelum Persib membalikkan keadaan menjadi 2-1 dan akhirnya memengi laga tandang tersebut.

       

      “Tentunya saya bangga bisa meraih hasil maksimal di pertandingan hari ini. Saya dipercaya main di babak kedua, bisa berkontribusi dengan mencetak gol setelah lama tidak bisa mencetak gol. Alhamdulillah bisa kembali mencetak gol,” kata Beckham dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

       

      Bechkam menyebutkan, kemenangan atas PSS merupakan hasil kerja keras semua pemain, dan juga tim pelatih. Begitu juga dengan golnya yang terjadi berkat kerja sama dengan semua pemain yang menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

       

      “Taktikal yang diberikan di lapangan juga kita selalu ingat instruksi Coach untuk menekan 15 menit awal. Dan terbukti kita bisa mencetak gol di awal-awal, kita bisa unggul 2-0 dan di babak kedua bisa menambah gol,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail