free hit counter code Pelatih Persib Sebut Gol Cepat Sangat Penting - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pelatih Persib Sebut Gol Cepat Sangat Penting
      (persib.co.id) Akis Ciro menyebabkan gol bunuh diri pemain PSS

      Pelatih Persib Sebut Gol Cepat Sangat Penting

      • Sabtu, 28 Oktober 2023 | 23:52:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak senang dengan hasil yang diraih timnya yang sukses menutup Putaran 1 Liga 1 2023-2024 ini dengan kemenangan setelah menekuk PSS Sleman 4-1, Sabtu (28/10/2023) malam.

       

      Hodak pun memuji kinerja anak-anaknya yang bisa melaksanakan semua instruksinya pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Menurutnya, respons pasukannya sangat positif dalam mengantisipasi permainan PSS sejak menit awal. Skema permainan yang dirancangnya pun berhasil diaplikasikan dengan baik oleh anak-anak asuhnya, sehingga gol cepat tercipta lewat gol bunuh diri Thales Natansel dos Santos pada menit 3.

       

      "Saya rasa pertandingan ini berjalan cukup bagus, kami menekan sejak awal dan bisa mencetak gol cepat. Itu hal yang sangat penting," ungkap Hodak dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

       

      Meski menang besar atas tim Super Elang Jawa, pelatih berpaspor Kroasia ini menilai, pasukannya masih melakukan beberapa kesalahan hingga mengakibatkan tim lawan bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Kim Jeffrey Kurniawan pada menit 37.

       

      "Di babak pertama kami juga beberapa kali melakukan kesalahan dan seperti yang sempat saya katakan bahwa mereka adalah lawan yang berbahaya. Ketika kamu melakukan kesalahan, mereka akan menghukummu. Itu alasan kenapa mereka mencetak gol," papar Hodak.

       

      Baca Juga: Tekuk PSS 4-1, Persib Bandung Menyodok ke Posisi 2

       

      Memasuki Babak II, Hodak sendiri tak melakukan perubahan, termasuk dalam komposisi pemain. Hodak baru melakukan pergantian pemain saat laga memasuki menit 75, dengan memasukkan Bechkam Putra menggantikan Frets L Butuan yang baru saja mencetak gol ketiga Persib. Hal tersebut dilakukan karena Hodak menilai skema permainannya di paruh pertama sudah cukup baik, dan masih dikembangkan di babak kedua. Terbukti dengan lahirnya gol keempat yang dicetak Bechkam pada menit 77.

       

      Setelah Persib unggul 4-1 , baru pelatih 52 tahun tersebut melakukan perubahan komposisi pemain dengan memasukkan 4 amunis baru, seperti Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Ezra Walian, dan Arsan Makarin. Keempatnya masuk menggantikan Rezaldi Hehanusa, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, dan Ciro Alves.

       

      "Di babak kedua, kami tetap melakukan cara pressing yang sama dan karena itu kami bisa mencetak dua gol lainnya," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib
      Persiapan hadapi Bali, Persib Siapkan Gim Internal
      Ultah ke-53, Hodak Dapat Kejutan seusai Latihan
      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail