free hit counter code Menang atas PSS jadi Modal Persib hadapi Putaran 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Menang atas PSS jadi Modal Persib hadapi Putaran 2
      (persib.co.id) Ezra Walian saat latihan

      Menang atas PSS jadi Modal Persib hadapi Putaran 2

      • Jumat, 27 Oktober 2023 | 16:17:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Striker Persib Bandung Ezra Walian menilai kemenangan sangat penting diraih timnya saat menjamu PSS Sleman pada laga Pekan 17 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023) malam.


      Menurut pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut, raihan 3 poin penting bukan hanya untuk menutup putaran pertama dengan manis. Namun kemenangan juga akan meneruskan catatan positif Maung Bandung dalam 10 laga terakhir.


      Ezra melihat, kemenangan juga akan jadi modal bagus untuk laga pertama putaran kedua nant. Persib sendiri saat ini bertengger di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 28 poin.


      “Kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang tangguh menghadapi setiap tim. Jadi kami antusias untuk terus melanjutkan tren positif dan mendapatkan poin sebanyak mungkin,” ujar Ezra.


      Pemain bernomor punggung 9 ini pun tak mau tak mau timnya terpeleset di laga pamungkas putaran pertama kali ini. Pasalnya, jika kalah oleh PSS, posisi Persib rawan dikudeta oleh 2 tim di bawahnya, PSIS Semarang dan Bali United. Jika kedua tim tersebut meraih kemenangan, posisi Maung Bandung bisa merosot ke peringkat 6.


      Untuk itu, Ezra mengaku, bersama rekan-rekannya serius mempersiapkan diri menghadapi PSS. Jelang laga kontra PSS, kata Ezra, timnya sudah melakukan serangkaian persiapan, dari mulai evaluasi, memperbaiknya di latihan hingga menganalisa pertandingan lawan melalui video.


      Bahkan secara pribadi, Ezra melakukan program latihan tambahan. “Kembali berlatih seperti biasa dan kami melihat video dari permainan Sleman. Untuk saya sendiri pergi ke gym untuk latihan tambahan,” pungkas Ezra. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail