free hit counter code Madinda atau Tyronne? Bos Persib Ikuti Kata Hodak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Madinda atau Tyronne? Bos Persib Ikuti Kata Hodak
      (kolase juaranews) Tyronne del Pino dan Levy Madinda

      Madinda atau Tyronne? Bos Persib Ikuti Kata Hodak

      • Senin, 23 Oktober 2023 | 23:39:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - CEO Deputy PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memastikan, pihak manajemen akan mengikuti keputusan Pelatih Bojan Hodak dalam meracik komposisi pemainnya dalam menghadapi Putaran 2 Liga 1 2023-2024 mendatang.


      Soal siapa pemain yang masuk dan keluar pada bursa transfer paruh musim nanti, Teddy menegaskan, pihaknya pun akan mendukung keputusan Coach Hodak. Salah satunya soal keputusan mempertahankan atau melepas gelandang asal Gabon, Levy Madinda.


      Menurut Bos Persib ini, nasib Madinda akan diputuskan Hodak setelah Persib menyelesaikan laga Putaran 1 nanti. Persib sendiri bakal melakoni laga pamungkas putaran pertama dengan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/10/2023) mendatang.


      "Ikuti apa yang Bojan katakan saja. Sampai akhir Oktober kan. Ya ikuti saja, karena sama, pasti kita selalu ikut apa kata Bojan," ungkap Teddy, Senin (23/10/2023).


      Madinda sendiri banyak yang mendukungnya untuk tetap dipertahankan di skuat Maung Bandung. Banyak Bobotoh yang lebih memilih mempertahankan Madinda dibanding Tyronne del Pino yang sudah kembali dari Spanyol.


      Hal tersebut tak lepas dari penampilan moncer Madinda yang selalu tampil sebagai starter dalam 11 laga sejak bergabung dengan Persib pada akhir Juli lalu. Pemain yang dipinam dari Johar Darul Takzim ini pun berkontribusi banyak membawa Persib naik ke posisi papan atas di klasemen sementara.


      Peluang mempertahankan Pemain 31 tahun ini pun besar. Karena kontrak Madinda dengan JDT akan berakhir pada 1 Desember mendatang, bertepatan dengan berakhirnya masa bursa transfer paruh musim Liga 1.


      Soal siapakah yang akan dipertahankan, apakah Madinda atau Tyronne, pihak manajemen pun belum bisa memastikannya. Namun kalaupun diputuskan akan mempertahankan Madinda, manajemen Persib telah menyiapkan opsi bagi Tyronne. Opsinya yakni dipinjamkan ke tim lain, atau Tyronnr menyelesaikan kontrak namun tidak masuk dalam tim. Opsi yang kedua tersebut pernah diterapkan kepada Michael Essien di Liga 1 2018.


      "Nggak tahu. Kalau nggak kepake, apakah nanti akan dipinjamkan, atau tetap (dikontrak) dibayar kali gajinya. Kalau tidak bisa, sampai dipinjamkan," jelas Teddy.


      Berbeda dengan Madinda, tambah Teddy, tim pelatih pun belum bisa memberi penilaian secara menyeluruh terhadap Tyronne. Pasalnya, sejak kembali dari Spanyol pada pekan lalu, pemain bernomor punggung 10 tersebut tidak bisa diturunkan membela Persib karena sudah tidak terdaftar di Liga 1. "Belum (bisa menilai), karena dia juga kan belum pernah main juga," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail