free hit counter code Siap 100 Persen hadapi Borneo, Klok Incar 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Siap 100 Persen hadapi Borneo, Klok Incar 3 Poin
      (persib.co.id) Marc Klok saat mengikuti latihan di Stadion GBLA

      Siap 100 Persen hadapi Borneo, Klok Incar 3 Poin

      • Sabtu, 21 Oktober 2023 | 16:39:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kapten tim Persib Bandung Marc Anthony Klok menyatakan siap tampil 100 persen saat Maung Bandung dijamu Borneo FC pada laga Pekan 16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/10/2023).


      Klok mengaku kondisi fisiknya sangat bugar kendati baru pulang membela timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, kontra Brunei Darussalam. Pada Leg 1, Klok dimainkan Pelatih Shin Tae-yong saat tim Merah Putih membantai Brunei 6-0 di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Kamis (12/10/2023). Namun saat Leg 2 di Stadion Sultan Hasanal Bolkiah, Bandar Sri Begawan, pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut disimpan di bangku cadangan sepanjang laga. Kala itu, timnas Indonesia melakukan rotasi pemain juga membantai tuan rumah dengan skor 6-0.


      Klok mengungkapkan, tidak diturunkan dirinya oleh STY menjadi satu keuntungan tersendiri. Karena kebugaran fisiknya jadi tetap terjaga saat menghadapi Borneo nanti. Pemain bernomor punggung 23 ini pun menyatakan siap jika kembali dipercaya Pelatih Bojan Hodak turun menghadapi tim Pesut Etam.


      “Saya akan siap 100 persen jika pelatih meminta saya untuk bermain. Saya siap sekali bermain untuk pertandingan besok,” ungkap Klok di Bandung.


      Klok mengaku lebih bugar karena punya waktu istirahat lebih lama karena tak tampil di leg kedua menghadapi Brunei. Dia pun menegaskan, akan bekerja maksimal untuk meraih kemenangan di markas Borneo


      “Pertandingan terakhir saya tidak main bersama Timnas jadi lebih segar, saya siap untuk kemenangan di sana (Borneo),” ucapnya.


      Klok sendiri mengakui, tidak mudah meraih kemenangn di Stadion Segori. Pasalnya, pemuncaka klasemen sementara Liga 1 tersebut memiliki materi pemain sarat pengalaman. Apalagi Borneo bermain di depan supporternya sendiri. Pada laga tandang di Putaran 1 musim lalu, Persib sendiri menyerah 4-1 dari Borneo. Di sisi lain, rekor kandang Borneo musim ini sangat baik, dengan memenangkan 6 dari 7 laga kandang, sedangkan 1 laga lainnya berakhir imbang.


      Menurut Klok, persiapan timnya berjalan cukup baik selama 2 pekan ini. Klok pun melihat rekan-rekannya sangat termotivasi untuk mendapatkan kemenangan keenam beruntun musim ini. Klok pun berharap kedatangannya bisa membantu Persib meraih poin maksimal.

       

      "Saya siap meraih kemenangan disana, tidak mudah karena kita tahu borneo tidak mudah ditaklukan. Tapi kita kesana tidak mau kalah," tutupnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail