free hit counter code Ini Daftar Susunan Pemain Borneo FC vs Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Daftar Susunan Pemain Borneo FC vs Persib
      (juaranews) Borneo FC menjamu Persib Bandung

      Ini Daftar Susunan Pemain Borneo FC vs Persib

      • Sabtu, 21 Oktober 2023 | 18:22:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kemenangan menjadi target, ketika Borneo FC menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 16 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Segiti, Samarinda, Sabtu (21/10/2023) malam.

       

      Kedua pelatih pun dipastikan menurunkan skuat terbaiknya untuk meraih hasil maksimal. Namun kedua kubu kehilangan sejumlah pemain andalananya.

       

      Di kubu Persib, Pelatih Persib Bojan Hodak tak bisa menurunkan 3 pemain timnas, yakni Edo Febriansah yang masih dalam pemulihan cedera, Daisuke Sato sedang sakit setelah membela timnas Filipina, lalu Rachmat Irianto yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. 

      Kendati demikian, Hodak tidak terlalu pusing untuk menentukan komposisi pemainnya. Di bawah mistar gawang, Hodak masih mengandalkan Teja Paku Alam yang akan dilapisi oleh Fitrul Dwi Rustapa. Di depan Teja, ada 2 center bek yang akan mengawalnya, yakni Nick Kuipers yang berduet dengan Alberto Rodriguez. Absennya Sato, akan digantikan oleh bek muda Rezaldi Hehanusa di sisi kiri, dan I Putu Gede mengisi pos bek kanan.

       

      Sementara di lini tengah, kapten tim Marc Klok yang menjadi andalan bersama Dedi Kusnandar sebagai gelandang bertahan. Lalu ada 3 gelandang serang yang akan mengalirkan bola ke lini depan, yakni Levy Madinda, Bechkam Putra Nugraha, dan Ciro Alves. Ketiganya akan menyookong kinerja ujung tombak yang diserahkan kepada David da Silva.

       

      Sementara itu dari kubu Borneo, Pelatih Pieter Agge Huistra sudah bisa menurunkan gelandang Kei Kirose. Pemain yang sempat mengalami cedera, sudah menunjukkan perkembangan positif. Selain Kirose, tim Pesut Etam bisa kembali diperkuat kiper mereka, Angga Saputro sudah berlatih dengan skuat utama. Nama Angga sempat menghilang dalam beberapa laga terakhir Borneo FC. karena cedera lengan. Namun saat ini, pemain yang akrab disapa Cecep tersebut sudah dinyatakan pulih oleh tim dokter. Cecep pun bisa menjadi pelapis bagi kiper utama Nadeo Argawinata.


      Namun sayangnya Coach Huistra kemungkinan kehilangan strikernya, Felipe Cadenazzi yang masih diragukan bisa tampil menghadapi Persib. Pasalnya, Cadenazzi masih harus menjalani pemulihan cedera hamstring yang dialaminya pada Pekan 15 lalu. Meski cederanya tidak terlalu parah, namun pemain asal Argentina tersebut masih butuh waktu untuk pemulihan cederanya.

       

      Dengan absennya Cadenazzi, lini depan tim Pesut Etam kemungkinan diisi Terens Puhiri, dengan didampingi 3 gelandang serang, seperti Ahmad Nur Hardianto, M Sihran, dan Stefano Lilipaly. Sementara untuk menjaga keseimbang di lini tengah, Coach Huistra menempatkan Adam Alis dan Kei Hirose. Untuk posisi lini pertahanan, ada 4 bek tangguh yang akan menjadi pengawal kiper Nadeo Argawinata. Keempat bek tersebut, yakni Leo Guntara, Leonardo Silva Lelis, M Fajar Fathurrachman, dan Silverio Junio Goncalves da Silva.


      Susunan Pemain
      Borneo FC (4-2-3-1):
      Nadeo Argawinata; Leo Guntara, Leonardo Silva Lelis, M Fajar Fathurrachman, Silverio Junio Goncalves da Silva; Adam Alis, Kei Hirose; Ahmad Nur Hardianto, M Sihran, Stefano Lilipaly; Terens Puhiri
      Cadangan: Angga Saputro, Yogi Hermawan; Arya Putra, Agung Prasetyo, Ikhsan Nul Zikrak, Taufanny Muslihudin, Rivaldo Enero Pakpahan, Jelle Joost Goselink, Win Naing Tun, Rizky Dwi Febrianto, Hendro Siswanto
      Pelatih: Pieter Egge Huistra

       

      Persib Bandung (4-2-3-1)
      Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Dedi Kusnandar; Levy Madinda, Ciro Alves, Beckham Putra; David da Silva.
      Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa; Kakang Rudianto, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Robi Darwis, Ryan Kurnia, Frets L Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarin, Ezra Walian
      Pelatih: Bojan Hodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail