free hit counter code Jamu Persita, Persib Kehilangan 6 Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu Persita, Persib Kehilangan 6 Pemain
      (persib.co.id) Tim Persib Bandung seusai melakoni laga

      Jamu Persita, Persib Kehilangan 6 Pemain

      • Rabu, 27 September 2023 | 20:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung kehilangan sejumlah pemain pilarnya saat melakoni laga kandang Pekan 14 Liga 1 2023-2024 menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023).


      Ada 6 pemain yang dipastikan tidak bisa diturunkan Pelatih Bojan Hodak menghadapi Persita. Kelima pemain tersebut, yakni Rachmat Irianto dan Robi Darwis yang masih bergabung dengan timnas Indonesia U-24 di ajang Asian Games 2023 Hangzhou. Serta Beckham Putra, Febri Hariyadi, Zalnando, dan kiper Reky Rahayu yang mengalami cedera.


      "Memang ada beberapa pemain yang masih perlu dilakukan observasi oleh tim kesehatan, yakni Beckham, Reky, Febri, dan Zalnando," ujar Dokter Tim Persib dr Rafi Ghani di sela-sela latihan di Stadion GBLA, Selasa (26/9/2023).


      Bechkam dan Reky bergabung dalam latihan meksipun secara terpisah bersama fisioterapis dan pelatih fisik Miro Petric. Sedangkan Febri dan Zalnando tak datang ke stadion.

       

      "Febri dan Zalnando tidak hadir hari ini karena mengikuti program khusus yang kami diberikan oleh tim kesehatan. Beckham dan Reky datang hari ini dan sudah mulai mengikuti program pemulihan," jelas Rafi.

       

      Namun 2 pemain yang sempat mengalami masalah kesehatan pada laga kontra Bhayangkara FC, yakni Dedi 'Dado' Kusnandar dan Ciro Alves, kini sudah siap kembali diturunkan pada laga berikutnya.


      "Dedi Kusnandar alhamdulillah sudah mengikuti semua program yang diberikan oleh pelatih. Kemudian Ciro memang pada saat melawan Bhayangkara, dia ada benturan di bagian pelipis kirinya, dan pada saat itu dia merasa nyeri sekali. Tapi kesadaran dan tanda-tanda vitalnya semua bagus, kami terus lakukan observasi kondisinya," papar Rafi.


      Pihaknya pun akan terus mengobservasi dan memantau kondisi Ciro Alves, terlebih bagian yang cederanya sedikit mengalami pembengkakan, dan merasakan nyeri bila mendapat penekanan.


      "Secara umum, dia tidak ada masalah untuk melakukan aktivitas, dan tadi juga dia sudah mulai mengikuti semua program dari pelatih," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail