free hit counter code Persib Tekuk BFC,Ciro Fokus Hadapi Laga Berikutnya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Tekuk BFC,Ciro Fokus Hadapi Laga Berikutnya
      (indosport.com) Ciro dan pemain Persib lainnya merrayakan gol

      Persib Tekuk BFC,Ciro Fokus Hadapi Laga Berikutnya

      • Sabtu, 23 September 2023 | 23:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bekasi - Ciro Alves tampil sebagai pahlawan kemenangan Persib Bandung saat dijamu Bhayangkara FC pada laga Pekan 13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2023) malam.


      Golnya pada menit 90+5 menjadi penentu kemenangan Maung Bandung atas BFC, setelah skor sama kuat 1-1 hingga memasuki masa injury time. Sebelumnya, Persib sempat unggul 1-0 berkat gol David da Silva pada menit 27. Namun, Bhayangkara berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Matias Mier menit 35.


      Pada menit 90+5, Ciro membawa Persib kembali unggul. Striker asal Brasil tersebut mampu memaksimalkan peluang emas di luar kotak penalti, memanfaatjan umpan Ezra Waliana untuk membobol gawang Bhayangkara, hingga skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga laga usai.


      Pemain yang baru masuk di menit 63 tersebut mencetak gol penting dan monumental ke gawang Bhayangkara. Ini merupakan gol ke-1.000 Maung Bandung sejak era Liga Indonesia. Tambahan 3 poin dari Bekasi ini pun membawa Persib naik ke papan atas menempati peringkat 5 dengan raihan 21 poin.


      Kendati didapuk sebagai pahlwan, Ciro menegaskan, hasil tersebut merupakan buah kerja keras semua pemain. Menurutnya, tim telah berusaha keras untuk menyelesaikan pertandingan berat ini.


      "Ini adalah pertandingan yang berat. Tapi tim sangat bekerja keras untuk pertandingan ini. Selamat untuk semuanya karena berhasil memenangkan pertandingan ini. Sekarang kami lebih tenang dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ungkap Ciro dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Patriot.


      Pemain bernomor punggung 77 ini pun mempersembahkan gol ke1.000 tersebut untuk semua pihak yang sudah mendukung dan bekerja keras bersama.


      “Memenangkan pertandingan adalah hal penting. Saya akan berusaha mencetak gol saat ada kesempatan. Senang bisa cetak gol dan membantu tim memperbaiki posisi klasemen, dan ini adalah hasil kerja keras bersama dan ini untuk semua,” pungkasnya.


      Persib sendiri akan kembali berlaga pada Pekan 14 dengan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (1/10/2023) mendatang. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail