free hit counter code Putu Gede Siap Comeback hadapi Mantan Tim - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Putu Gede Siap Comeback hadapi Mantan Tim
      (net) I Putu Gede saat mengikuti latihan Persib.

      Putu Gede Siap Comeback hadapi Mantan Tim

      • Jumat, 22 September 2023 | 09:55:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - I Putu Gede Juni Antara sudah bisa kembali dimainkan saat Persib Bandung dijamu Bhayangkara FC pada laga Pekan 13 Liga 1 2 2023-2024 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2023) besok.


      Ini merupakan comeback Putu Gede seusai menjalani hukuman larangan bermain dalam 5 laga yang dijatuhkan Komdis PSSI akibat ulahnya di laga tandang kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, 8 Agustus lalu. Dan lawan yang dihadapi adalan mantan tim, Bhayangkara yang dibelanya selama 5 musim. Menghadapi mantan, Putu Gede pun akan profesional karena saat ini sudah berkostum Maung Bandung.


      “Kalau saya dulu main di Bhayangkara, sekarang saya main di Persib, yang pastinya saya bermain dengan profesional di mana pun saya membela tim," ungkap Putu Gede.


      Soal hukuman yang diterimanya, Putu Gede mengaku membuatnya belajar dan tak akan mengulanginya lagi. "Untuk saya sanksi lima kali pertandingan itu baru pertama dalam karier saya dan saya harus belajar dari kesalahan,” jelasnya.


      Pemain bernomor punggung 4 tersebut pun greget karena absen membela Persib dalam 5 laga beruntun. Dia ingin membayar kesalahannya dan berusaha membawa Persib menang melanjutkan tren positif di Liga 1.


      “Sebagai atlet sepak bola pastinya kalau kena sanksi lebih (menyiksa), pasti ingin main lah tapi dengan pengalaman yang ada pasti saya belajar dari kesalahan,” tandas Putu Gede.


      Sebelumnya Putu mendapatkan hukuman larangan bermain dalam 5 laga. Satu laga dilewatkan karena hukuman kartu merah yang didapatnya pada laga melawan Persis tersebut. Dia mendapat sanksi tambahan sebanyak 4 laga akibat perilaku buruk.

       

      Putu mengacungkan jari tengah ke arah penonton di tribune. Karena itu, dia dihukum skorsing 4 laga dan denda Rp75 juta. Ketika Putu menepi, Pelatih Persib Bojan Hodak memasang Kakang Rudianto serta Rachmat Irianto di posisi bek kanan.


      Hodak sendiri belum memastikan akan menurunkan full bek kanan asal Bali tersebut saat menghadapi BFC. Hodak mengaku masih harus memantau kesiapan anak-anak asuhnya jelang laga nanti.


      Karena itu., Hodak belum bisa memberi garansi siapa saja yang akan diturunkan sebagai starter pada laga nanti.


      “Saya belum tahu, anda tanyakan lagi saya di hari Jumat (saat konferensi pers jelang laga). Kita akan lihat bagaimana performanya (Putu Gede) dalam latihan,” ujar Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh
      Hodak Senang Persembahkan Trofi Juara bagi Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail