free hit counter code 5 Pemain tak Berlatih,Ini Penjelasan Dokter Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      5 Pemain tak Berlatih,Ini Penjelasan Dokter Persib
      (net) Dokter Tim Persib, dr Rafi Ghani

      5 Pemain tak Berlatih,Ini Penjelasan Dokter Persib

      • Kamis, 7 September 2023 | 22:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (7/9/2023), dengan komposisi pemain seadanya.


      Pasalnya, pada jeda kompetisi Liga 1 2023-2024 karena adanya FIFA Matchaday, ada 8 pemain Maung Bandung yang dipanggil timnas nasional, baik senior maupun U-23, serta timnas negara lain. Ke-8 pemain tersebut yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, Edo Febriansah (Timnas Indonesia), Beckham Putra Nugraha (Indonesia U-23), dan Daisuke Sato (Filipina). Belakangan 2 pemain muda, Robi Darwis dan Kakang Rudianto juga dipanggil timnas U-22 untuk mengikuti Asian Games 2023.

       

      Selain kehilangan pemain karena bergabung denagn timnas, skuat Maung Bandung mengalami krisis karena sejumlah pemain tidak dalam kondisi bugar untuk berlatih. Tercatat ada 5 pemain yang absen berlatih bersama tim Persib.


      Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani mengungkapkan, sekitar 5 pemain harus masuk program rehabilitasi pemulihan. Dua di antaranya Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi yang masih berkutat dengan cedera. Tim medis masih membutuhkan waktu untuk membuat keduanya pulih sepenuhnya. Tiga pemain lain, yakni Zalnando, Arsan Makarin, dan Sheva Sanggasi menepi karena sakit.


      “Sebagian memang ada yang dipanggil oleh timnas. Sebagian ada yang cedera, dan sebagian lagi ada yang sakit. Khususnya untuk Alberto memang hari ini ikut bergabung tapi latihan terpisah bersama fisioterapi,” terang Rafi di sela-sela latihan Persib, Kamis (7/9/2023).


      “Kami masih membutuhkan waktu kurang lebih beberapa hari ke depan. Mudah-mudahan di hari Senin atau Selasa sudah bisa gabung,” harap Rafi.


      Sedangkan soal kondisi Sheva, menurut Rafi, kiper muda tersebut membutuhkan istirahat karena bermasalah dengan kondisi kesehatannya. Sheva sempat memaksakan datang ke pelatihan, namun kondisinya semakin drop. Setelah ditangani tim dokter dan diberi obat, Sheva akhir beristirahan di Mes Persib.


      “Arsan dan Sheva yang memang kondisi badannya yang menurun membutuhkan istirahat. Memang sedang sakit. Dia (Sheva) sempat datang, tapi mengeluhkan badannya kurang enak, lalu saya periksa. Alhamdulillah tanda vitalnya semua bagus,” ujar Rafi. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail