free hit counter code Dokter Persib Pantau Terus Kondisi Alberto & Febri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dokter Persib Pantau Terus Kondisi Alberto & Febri
      (persib.co.id) Alberto saat mengikuti latihan Persib.

      Dokter Persib Pantau Terus Kondisi Alberto & Febri

      • Selasa, 5 September 2023 | 02:46:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim dokter masih terus memantau kondisi kebugaran 2 pemain Persib Bandung, Alberto Rodriguez dan Febri Hariyadi yang mengalami cedera.


      Kedua pemain tersebut, sebelumnya absen saat Maung Bandung melakoni laga Pekan 11 Liga 1 2023-2024 kontra Persija Jakarta, Sabtu (2/9/2023) lalu. Alberto dan Febri tak diboyong melawat ke kandang tim Macan Kemayoran di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi karena masih dalam masa pemulihan.


      Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani menjelaskan, Alberto mengalami masalah setelah menghadapi RANS Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (26/8/2023) lalu. Meskipun kondisinya sudah membaik, pemain asal Spanyol tersebut tidak diturunkan Pelatih Bojan Hodak untuk menghindari cedera yang lebih parah.


      "Cedera pada adductor femoris (pangkal paha) kanan. Mulai terasa setelah lawan RANS. Saat persiapan lawan Persija ada keluhan sedikit. Untuk menghindari keluhan yang lebih kuat karena cederanya, pelatih menyarankan untuk segera ke tim kesehatan supaya diterapi," ungkap Rafi, dikutipa laman resmi klub, Senin (4/9/2023).


      Namun saat ini, kata Rafi, kondisi Aberto sudah jauh membaik. Kendati demikian, pihaknuya masih melakukan pemantauan dan kondisi Alberto akan dilihat saat tim kembali menggelar latihan Rabu (6/9/2023) nanti.


      "Jauh ada perbaikan, kita sedang lakukan terus terapi. Kami akan lihat kembali saat di lapangan nanti Rabu," ucapnya.


      Sedangkan, untuk Ferbi, jelas Rafi, hingga saat ini asih menjalani pemulihan. Kondisi cedera pemain bernomor punggung 13 tersebut sempat membaik, namun kembali merasakan tidak nyaman pada bagian hamstring saat mengikuti latihan.


      "Untuk menghindari cedera yang lebih serius, Febri langsung ditangani tim kesehatan. Kami juga akan pantau nanti saat di lapangan hari Rabu. Semoga semua akan pulih segera," pungkas Rafi. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail