free hit counter code Serangan Balik Persib Kunci Kemenangan atas RANS - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Serangan Balik Persib Kunci Kemenangan atas RANS
    (net) Octavio de Barros cetak gol ke gawang Persib

    Serangan Balik Persib Kunci Kemenangan atas RANS

    • Minggu, 27 Agustus 2023 | 13:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih RANS Nusantara Eduardo Almeida menyebut skema serangan balik menjadi kunci keberhasilan Persib Bandung saat mengalahkan timnya pada laga Pekan 10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/8/2023) malam.


    Pertahanan RANS porak poranda oleh 2 serangan balik Maung Bandung yang dimotori Marc Anthony Klok. Almeida mengakui cara Persib memancing timnya keluar menyerang cukup berhasil. Permainan terbuka tersebut membuat para pemainnya lupa dengan pertahanan. Lewat situasi serangan bali Persib mampu unggul di babak pertama lewat lesakkan bola dari Frets Butuan yang mendapat asisst dari Klok.


    “Seperti yang kami prediksi ini menjadi pertandingan yang bagus dan kedua tim sama-sama ingin menang. Saya rasa di babak pertama mereka mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol,” kata Almeida dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA, Sabtu (26/8/2023) malam.


    Setelah tertinggal 1-0, RANS berusaha menyamakan kedudukan di Babak II. Sejumlah peluang mampu diciptakan namun gagal berbuah angka. Bahkan RANS harus kembali kecolongan lewat situasi serangan balik lewat kombinasi Klok dan Ciro Alves. Gol Klok pun membawa Persib unggul 2-0 pada pertengahan babak kedua.


    “Setelah itu kami berusaha untuk menyamakan kedudukan. Kami memiliki satu sampai dua peluang tapi gagal berbuah gol. Di babak kedua, kami nyaris mencetak gol tapi kembali kami harus kebobolan lagi dari satu transisi,” papar Almeida.


    Akhirnya The Prestige Phoenix hanya mampu memperkecil keadaan lewat gol Octavio 'Travinho' de Barros pada menit 68. Skor akhir pada laga ke-10 teersebut pun menjadi 2-1 untuk kemenangan Maung Bandung.


    “Itu bukan situasi yang bagus bagi kami dan setelah itu kami tetap berusaha hingga akhirnya bisa mencetak 1 gol. Kami terus mencoba berkali-kali tapi selalu gagal," ucap pelatih asal Portugal tersebut.


    Kendati kalah, Almeida tetap respect dengan perjuangan anak-anak asuhnya. "Saya tetap memberi selamat kepada pemain (RANS), karena Bandung adalah tim yang bagus dan tentu tidak mudah menghadapi mereka. Kami juga tetap bermain bagus meski memang berat bermain di Bandung,” jelasnya.


    Almeida sendiri ingin timnya segera melupakan kekalahan dan bangkit pada laga selanjutnya menghadapi Persik Kediri di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Sabtu (2/9/2023) mendatang. Kemenangan menjadi target RANS agar tetap bisa bersaing di papan atas klasemen.


    “Sekarang kami memulihkan stamina pemain dan laga yang berikutnya adalah laga kandang. Kami harus tampil seperti laga yang biasanya, mengerahkan segalanya untuk meraih 3 poin,” pungkas Almeida. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55