free hit counter code Tidak hanya Klok, Hodak Puji Semua Pemain Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tidak hanya Klok, Hodak Puji Semua Pemain Persib
      (antara.com) Marc Klok merayakan golnya ke gawang RANS

      Tidak hanya Klok, Hodak Puji Semua Pemain Persib

      • Minggu, 27 Agustus 2023 | 12:15:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengapresiasi kerja keras semua pemainnya yang berhasil mempersembahkan kemenangan kandang perdana pada laga Pekan 10 Liga 1 2023-2024, Sabtu (26/8/2023) malam.


      Hodak enggan menyebut salah satu individu yang dinilai paling berjasa meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut. Menurutnya, semua pemain berperan penting dalam meraih kemenangan ketiga Persib musim ini tersebut.


      Pada laga ke-10 tersebut, sosok gelandang Marc Anthony Klok tampil sebagai pahlawan kemenangan Persib atas RANS. Betapa tidak, 2 gol Maung Bandung lahir berkat kerja kerasnya. Gol pertama yang dicetak Frets Butuan pada menit 15, terjadi berkat asisst dari pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut. Klok yang mendapatkan bola di area sendiri dekat garis tengah lapangan, melakukan solo run menuju depan kotak penalti dan mengumpankan bola ke arah Frets yang berlari di sebelah kanan menuju gawang lawan. Frets pun sukses mengonversinya menjadi gol.

       

      Sementara gol kedua yang dicetak sendiri oleh Klok pada menit 65, berproses nyaris sama dengan gol pertama yang dilesakkan Frets. Klok juga membawa bola dari tengah lapangan menuju kotak penalti, dan mengumpannya ke Ciro Alves yang berlari di sebelah kanan menuju jantung pertahanan lawan. Bedanya, Ciro tidak melakukan eksekusi, tapi mengumpannya kembali ke Klok yang menyambutnya di kotak penalti. Dan dengan tenang Klok pun menjebol gawang RANS yang dikawal Hilmansyah.


      Kendati peran Klok begitu dominan dalam terciptanya 2 gol, Coach Hodak enggan menunjuk kapten tim Persib ini sebagai pemain yang paling bersinar di laga tersebut. Hodak mengungkapkan, kemenangan yang didapat lahir berkat usaha semua pemain.


      Karena setiap nama mempunyai kontribusi yang nyata untuk tim demi mengantongi 3 poin. Bahkan pemain yang masuk dari bangku cadangan juga dianggap punya sumbangsih atas keunggulan ini.


      “Saya tidak senang untuk menunjuk satu pemain secara individual. Saya rasa seluruh pemain di pertandingan bermain dengan bagus termasuk yang masuk dari bangku cadangan juga bekerja dengan baik,” kata Bojan Hodak dalam sesi konferensipers seusai laga di Stadion GBLA, Sabtu (26/8/2023) malam.


      Hodak menilai, kehadiran pemain yang diturunkan pada Babak II pun sangat berpengaruh pada permainan Persib. Karena tenaganya memberikan bantuan terutama untuk barisan pertahanan. Mengingat memasuki menit-menit akhir pertandingan, RANS tampil menekan untuk mengejar ketertinggalan.

       

      “Mereka melepaskan tekanan untuk para pemain belakang ketika diturunkan. Semua bermain dengan bagus dan tak melihat secara individual. Barisan pertahanan tim kami bermain bagus, dia (Klok) mencetak gol, Frets mencetak gol, tapi yang terpenting adalah kemenangan tim,” pungkas pelatih asal Kroasia tersebut. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail