free hit counter code Demokrat Yakin Koalisi Perubahan tak Tergoyahkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Demokrat Yakin Koalisi Perubahan tak Tergoyahkan

Demokrat Yakin Koalisi Perubahan tak Tergoyahkan

  • Senin, 14 Agustus 2023 | 18:49:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Partai Demokrat tetap bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) mendukung Anies Baswedan pada pilpres 2024.

 

Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron mengatakan hal itu seiring 2 partai Golkar-PAN bergabung bersama Gerindra dan PKB untuk mendukung dan mengusung Prabowo Subianto di Pilpres mendatang.

 

"Demokrat sendiri sudah memastikan bersama koalisi perubahan. Nasdem, PKS dan Demokrat. Mengusung calon presiden nya mas Anies Baswedan," katanya di Bandung, Senin (14/8/2023).

 

Herman Khaeron mengaku menghormati terhadap upaya-upaya koalisi yang dilakukan setiap partai politik, karena hal itu merupakan hak dan otoritas masing-masing di dalam partai. 

 

"Kami menghormati terhadap upaya-upaya koalisi, Kita lihat saja perjalanannya. Dulu ada demokrasi KIB, kemudian KIB pecah, nah sekarang ada koalisi bersama 4 partai yang digagas oleh gerindra, kita lihat nanti perjalananya," tandasnya.

 

Dia  yakin koalisi perubahan tetap solid dan berharap suatu saat pasangan Anies Baswedan di Pilpres mendatang adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Kalau kami sebagai kader mendorong AHY sebagai cawapres mas Anies Baswedan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links