free hit counter code Petric Sudah Gabung,Langsung Pimpin Latihan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Petric Sudah Gabung,Langsung Pimpin Latihan Persib
      (persib.co.id) Miro Petric memimpin latihan fisik pemain Persib

      Petric Sudah Gabung,Langsung Pimpin Latihan Persib

      • Senin, 14 Agustus 2023 | 16:49:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Suasana berbeda terlihat pada sesi latihan tim Persib Bandung di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/8/2023) pagi.


      Ada sosok baru yang hadirr memimpina latihan pemulihan pasca Persib melakoni laga Pekan 8 Liga 1 2023-20224 kontra Barito Putera, Minggu (13/8/2023) kemarin. Dia adalah asisten pelatih anyar, Miro Petric yang akan membantu Pelatih Bojan Hodak selama bertugas di skuat Maung Bandung.

       

      Kehadiran pelatih asal Kroasia ini lebih cepat dari perkiraan semula. Ternyata mantan staf pelatih tim Kuala Lumpur City FC tersebut lebih cepat menyelesaikan persyaratan administrasi keimigrasiannya di Indonesia. Sehingga pada Senin (14/8/2023) ini sudah bisa langsung bertugas.

       

      Kehadiran asisten pelatih Hodak di beberapa tim tersebut, sontak mengundang perhatian, apalagi Petric langsung diserahi tugas memoles fisik para pemain Maung Bandung.

       

      Sebelumnya, Coach Hodak mengatakan, Petric merupakan sosok yang lebih ke spesialis pelatih fisik. Hodak berharap, sosok yang sudah sangat dikenalnya ketika melatih sejumlah klub di Malaysia itu, bisa berkolaborasi dengan apik bersama asisten pelatih lain di Persib.


      "Dia adalah pelatih fisik dan tentunya kami di tim juga membutuhkannya. Karena kami juga hanya memiliki (pelatih fisik) Yaya (Sunarya) jadi sekarang perlahan kami harus menambah jumlah asisten untuk mengakomodir kebutuhan tim," kata Hodak, Minggu (13/8/2023).


      Sementara itu, pada latihan kali ini, Persib pun kedatangan pemain yang sudah cukup lama absen. Dia adalah Kakang Rudianto juga sudah kembali setelah menyelesaikan pendidikan Polisi. Selain Kakang, tampaknya juga Febri Hariyadi sudah bergabung setelah sempat beristirahat karena mengalami cedera.


      Namun pada latihan kali ini, ada beberapa pemain yang absen. Bechkam Putera Nugraha sudah tidak tampak mengikuti latihan, karena harus bergabung dengan timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala AFF U-23 2023 di Thailand pada 17 hingga 26 Agustus 2023. Bechkam bergabung dengan timnas, menyusul Robi Darwis yang telah terlebih dulu mengikuti pemusatan latihan di Jakarta sejak 10 Agustus lalu.


      Rencananya dalam waktu dekat ini, timnas yang dipimpin Pelatih Shin Tae-yong akan berangkat ke Thailand. Pasalnya, Indonesia sendiri dijadwalkan melakoni laga perdana di Piala AFF U-23 2023 pada 18 Agustus melawan Malaysia.


      Latihan kali ini pun tidak diikuti secara penuh oleh Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto. Keduanya harus menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera saat menghadapi Barito Putera, Minggu (13/8/2023) kemarin. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail