free hit counter code Pelatih Persib Ogah Lepas Bechkam Putra ke Timnas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pelatih Persib Ogah Lepas Bechkam Putra ke Timnas
      (persib.co.id) Bojan Hodak memimpin latihan Persib.

      Pelatih Persib Ogah Lepas Bechkam Putra ke Timnas

      • Kamis, 10 Agustus 2023 | 22:13:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak keberatan melepas pemain muda potensialnya, Bechkam Putra Nugraha untuk bergabung dengan timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di ajang Piala AFF U-23 2023.


      Hodak belum mengizinkan Bechkam bergabung dengan timnas yang diasuh Pelatih Shin Tae-yong, karena Maung Bandung bakal menghadapi laga penting dalam 3 pekan depan yang bertepatan dengan digelarnya Piala AFF U-23 2023 di Thailan yakni mulai 17 hingga 26 Agustus mendatang.


      Sedangkan di sisi lain, Hodak sangat membutuhkan tenaga Bechkam untuk mengisi lini tengah Maung Bandung. Dalam 3 pekan ke depan, Persib sendiri akan berlaga menghadapi Barito Putera (13/8/2023), PSIS Semarang (20/8/2023), dan RANS Nusantara (26/8/2023).


      Hingga saat ini, Hodak masih menahan Bechkam untuk tetap berlatih di tim Maung Bandung. Sementara satu pemain muda lainnya yang juga dipanggil Coach STY, sudah bergabung dengan timnas yang akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta, mulai Kamis (10/8/2023) ini. Pemain muda tersebut, yakni Robi Darwis yang juga berposisi sebagai gelandang serang di tim Persib.


      Hodak masih mempertimbangkan untuk melepas Bechkam ke timnas. Pelatih berpaspor Kroasia ini menjelaskan, tenaga Beckham lebih dibutuhkan saat Persib menjamu Barito pada laga kandang Pekan 8 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023). Setelah laga tersebut, bisa saja, Bechkam akhirnya dilepas ke timnas.

       

      Hal tersebut karena Bechkam merupakan pemain andalan Persib yang selalu masuk starting eleven saat melakoni laga di Liga 1 musim ini. Tercatat, Bechkam selalu dimainkan dalam 7 laga Persib kendati tidak selalu bermain penuh selama 90 menit.

       

      Bechkam bermain sebagai starter dalam 5 laga, yakni saat menghadapi Madura United, Arema FC, Dewa United, PSM Makassar, Bali United, dan Persis Solo. Hanya sekali Bechkam masuk sebagai pemain pengganti, yakni saat berhadapan dengan Persik Kediri. Saat itu, Bechkam masuk menggantikan Robi Darwis. Total Bechkam telah bermain selama 436 menit pada awal musim ini.


      "Kami sudah sudah mengizinkan Robi untuk bergabung dengan timnas. Tapi untuk Beckham, kami masih memikirkannya karena dia pemain 11 utama kami," ujar Hodak seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (10/8/2023).


      Pelatih 52 tahun tersebut menegasskan, dia bakal melepas Beckham ke timnas, bukan saat pemusatan latihan di Jakarta, tapi melainkan menjelang digelarnya ajang Piala AFF U-23 nanti. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Saatnya Bangkit, Raih Kemenangan di Kandang
      16 Tahun PSIS tak Pernah Menang di Kandang Persib
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs PSIS
      Jamu PSIS, Persib Bidik Kemenangan Perdana di 2024
      Antusias Main di SJH, Kuipers Bertekad Raih 3 Poin

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail