free hit counter code Jamu Barito,Persib tak Bisa Mainkan Putu & Bechkam - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu Barito,Persib tak Bisa Mainkan Putu & Bechkam
      (persis solo) I Putu Gede mengawal Ramadhan Sananta

      Jamu Barito,Persib tak Bisa Mainkan Putu & Bechkam

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal kehilangan sejumlah pemain andalannya saat menjamu Barito Putera pada laga Pekan 8 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023) mendatang.


      Salah satu pemain yangh dipastikan absen, yakni I Putu Gede Juni Antara. Putu Gede harus absen setelah mendapatkan hukuman kartu merah yang dikoleksinya saat Persib menghadapi Persis Solo pada laga Pekan 7 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan Persis 2-1 tersebut, Putu Gede diganjar 2 kartu kuning yang berujung kartu merah.

       

      Kartu kuning pertama dikeluarkan wasit pada menit 82. Sedangkan kartu yang kedua, didapat saat laga memasuki menit 90. Pada insiden kartu kuning kedua tersebut, Putu Gede dinilai melakukan gerakan tambahan saat menendang bola sehingga kakinya mendarat di tubuh pemain Persis.

       

      Putu Gede sendiri menjadi pemain ketiga Persib yang absen karena hukuman kartu. Sebelumnya, dua pemain yang telah absen kartu hukuman kartu, yakni Febri Haryadi yang juga sama mendapat 2 kartu kuning dalam sebuah pertandingan, yakni saat Persib menghadapi Dewa United. Febri pun absen saat menghadapi PSM Makassar. Pemain lain yang terkena hukuman kartu, yakni Alberto Rodriguez karena telah mengoleksi 4 kartu kuning. Alberto pun harus absen saat Persib ditekuk Persis 2-1.

       

      Selain Putu Gede yang dipastikan absen, ada sejumlah pemain lainnya yang tidak bisa dimainkan. Di antaranya Kakang Rudianto yang masih mengikuti pendidikan Polisi. Terakhir datang kabar bahwa Bechkam Putra Nugraha dan Robi Darwis juga terancam tak bisa dimainkan. Pasalnya, kedua pemain muda potensial tersebut mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia U-23 yang akan berpartisipasi di ajang Kejuaraan AFF Cup U-23 2023.


      Beckham dan Robi masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Gelaran AFF Cup U-23 2023 sendiri akan berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus 2023. Sebelumnya, tentunya para pemain timnas bakal dipanggill beberapa hari sebelumnya untuk melakukan pemusatan latihan.


      Namun di sisi lain, ada juga sejumlah pemain yang bisa kembali membela Maung Bandung. Selain Alberto yang telah menjalani hukumannya, Persib juga sudah bisa kembali menurunkan Frets Butuan yang sudah selesai menjalankan tugasnya membela Tim TNI AD di ajang Piala Panglima 2023. Selain Frets, rekannya sesama anggota TNI AD, yakni Reki Rahayu juga sudah bisa diturunkan untuk melapisi Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustafa. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail