free hit counter code Sutanto Bertekad Raih Poin Penuh di Rumah Sendiri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sutanto Bertekad Raih Poin Penuh di Rumah Sendiri
    (net) Gelandang Persis Solo Sutanto Tan

    Sutanto Bertekad Raih Poin Penuh di Rumah Sendiri

    • Selasa, 8 Agustus 2023 | 05:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Solo - Gelandang Persis Solo, Sutanto Tan menilai, persiapan timnya sudah cukup matang untuk menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam.


    Pemain 29 tahun tersebut mengaku jajaran pelatih sudah memberikan instruksi yang akan diterapkan untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Sutanto yang sempat bergabung dengan tim Persib junior tersebut yakin instruksi pelatihnya bisa berdampak baik bagi timnya.


    "Tentunya untuk menghadapi Persib nantinya, pelatih sudah memberikan semuanya di latihan dan saya rasa ini menjadi momen yang baik di rumah kita mendapatkan poin yang penuh," ungkap Sutanto dalam sesi konferensi pers jelang laga, Senin (7/8/2023).

     

    Sutanto sendiri paham saat ini Maung Bandung sedang memiliki mentalitas positif setelah ditangani pelatih anyar, Bojan Hodak. Menurutnya, tim Persib memiliki psikis yang baik dan skema bermain berbeda dibanding sebelumnya.


    Namun mantan pemain Persija Jakarta tersebut tak ingin terpengaruh dengan kondisi lawan. Dia lebih fokus untuk berbenah demi kemenangan timnya.

     

    Persis sendiri, menurut Sutanto, memiliki modal berharga saat menjamu Persib setelh pada laga sebelumnya bermain cukup baik dengan tanpa kebobolan. Padahal tim yang dihadapi yakni Dewa United sedang dalam performa menanjak.


    "Tentunya Persib tim bagus cuma kita lebih fokus untuk tim kita sendiri Persis, kita sudah mempersiapkan sebelumnya, kita clean sheet di pertandingan pertama melawan Dewa dan itu merupakan hasil yang bagus untuk kita," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hasil Pekan 33 Sisakan 1 Tiket Championship Series
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58