free hit counter code Sutanto Bertekad Raih Poin Penuh di Rumah Sendiri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sutanto Bertekad Raih Poin Penuh di Rumah Sendiri
    (net) Gelandang Persis Solo Sutanto Tan

    Sutanto Bertekad Raih Poin Penuh di Rumah Sendiri

    • Selasa, 8 Agustus 2023 | 05:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Solo - Gelandang Persis Solo, Sutanto Tan menilai, persiapan timnya sudah cukup matang untuk menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam.


    Pemain 29 tahun tersebut mengaku jajaran pelatih sudah memberikan instruksi yang akan diterapkan untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Sutanto yang sempat bergabung dengan tim Persib junior tersebut yakin instruksi pelatihnya bisa berdampak baik bagi timnya.


    "Tentunya untuk menghadapi Persib nantinya, pelatih sudah memberikan semuanya di latihan dan saya rasa ini menjadi momen yang baik di rumah kita mendapatkan poin yang penuh," ungkap Sutanto dalam sesi konferensi pers jelang laga, Senin (7/8/2023).

     

    Sutanto sendiri paham saat ini Maung Bandung sedang memiliki mentalitas positif setelah ditangani pelatih anyar, Bojan Hodak. Menurutnya, tim Persib memiliki psikis yang baik dan skema bermain berbeda dibanding sebelumnya.


    Namun mantan pemain Persija Jakarta tersebut tak ingin terpengaruh dengan kondisi lawan. Dia lebih fokus untuk berbenah demi kemenangan timnya.

     

    Persis sendiri, menurut Sutanto, memiliki modal berharga saat menjamu Persib setelh pada laga sebelumnya bermain cukup baik dengan tanpa kebobolan. Padahal tim yang dihadapi yakni Dewa United sedang dalam performa menanjak.


    "Tentunya Persib tim bagus cuma kita lebih fokus untuk tim kita sendiri Persis, kita sudah mempersiapkan sebelumnya, kita clean sheet di pertandingan pertama melawan Dewa dan itu merupakan hasil yang bagus untuk kita," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58