free hit counter code Jabar Jadi Penentu Kemenangan Anies di Pemilu 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jabar Jadi Penentu Kemenangan Anies di Pemilu 2024

    Jabar Jadi Penentu Kemenangan Anies di Pemilu 2024

    JuaraNews, Bandung - Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan mengatakan bahwa suara di Jawa Barat akan berdampak besar hingga ke tingkat nasional pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

     

    Oleh karena itu, keberhasilan dalam pemilihan di tingkat nasional tergantung di Jawa Barat. Mengingat, penduduk Jawan Barat terbanyak di Indonesia.

     

    "Jawa Barat adalah sebuah provinsi dengan penduduk terbesar sehingga bagi proses elektoral, proses pemilihan, keberhasilan di Jawa Barat memiliki dampak yang sangat besar ditingkat nasional," kata Anies Baswedan kepada wartawan di Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023).

     

    Tak hanya itu, dia juga menyampaikan bahwa pihaknya memiliki agenda utama untuk membawa perubahan bagi Indonesia.

     

    Ketiga agenda yang dimaksud Anies Baswedan, yaitu biaya hidup, pangan, lapangan pekerjaan, pelayanan kesehatan, dan pendidikan.

     

    "Ini adalah beberapa agenda utama terkait dengan perubahan, suapaya keluarga-keluarga kita berubah," ucapnya.

     

    Kepercayaan diri Anies Baswedan itu didukung dengan adanya kader PKS yang secara militan siap berjuang dan bertarung di Pemilu 2024.

     

    Hal itu terbukti dengan hadirnya ribuan kader dan simpatisan PKS saat kegiatan jalan sehat di lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023).

     

    "Kemudian ada kegiatan jalan sehat yang dihadiri oleh begitu banyak antusiasmenya sangat tinggi, menggambarkan hasil konsolidasi. Insya Allah ini menjadi awalan yang baik bagi kita bergerak bersama di Jawa Barat," tandasnya. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi