free hit counter code Ini Janji Anies Baswedan Jika Jadi Presiden - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ini Janji Anies Baswedan Jika Jadi Presiden

    Ini Janji Anies Baswedan Jika Jadi Presiden

    JuaraNews Bandung - Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan menegaskan bahwa dirinya dan para pendukungnya akan bergerak bersama dalam melakukan perubahan Indonesia.

     

    Hal tersebut dikatakan Anies Baswedan saat menghadiri kegiatan jalan sehat bersama PKS di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023). 

     

    "Bapak-ibu bisa sampaikan, catat baik-baik. Saya menyaksikan sendiri, mereka bawa anak-anaknya, berkat perjuangannya dan bapak ibu bisa katakan, di tahun 2024 saya bukan penonton yang diam di samping," kata Anies Baswedan.

     

    "Saya adalah orang yang memilih bergerak bersama, memilih untuk turun tangan langsung, memilih untuk mendorong bagian dari perubahan. Sampaikan itu kepada anak cucu," tambahnya.

     

    Anies Baswedan menjelaskan perubahan akan tercipta jika masyarakat dan pemerintah bersama-sama membuat serta mengawal kebijakan.

     

    "Dua-duanya kuat Insya Allah perubahan akan terjadi di Indonesia. Perubahan bukan soal orangnya saja, tapi juga kebijakannya," jelasnya.

     

    Tak hanya itu, Anies menjanjikan empat hal jika dirinya menjadi presiden, yaitu harga pangan murah, kesehatan yang terjamin, lapangan pekerjaan yang luas, pendidikan untuk semua. 

     

    "Empat itu kita dorong sama-sama untuk Jawa Barat, untuk Indonesia, insya Allah diantarkan kepada kita," tandasnya. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi