free hit counter code Pemain Persib Siap Berjuang Maksimal Raih 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pemain Persib Siap Berjuang Maksimal Raih 3 Poin
      (persib.co.id) I Putu Gede saat konferensi pers jelang laga

      Pemain Persib Siap Berjuang Maksimal Raih 3 Poin

      JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung I Putu Gede Juni Antara memastikan timnya siap menghadapi Bali United pada laga Pekan 6 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023) malam.


      Dia menilai, sejauh ini persiapan skuat Maung Bandung berjalan lancar, termasuk pada sesi latihan resmi yangd digelar di Stadion GBLA, Rabu (2/8/2023) pagi. Putu Gede menegaskanm, semua pemain telah siap menjalankan instruksi tim pelatih untuk memenangi laga nanti.


      “Persiapan semua sudah melakukan dengan sebaik mungkin sesuai yang diinstruksikan pelatih. Dan besok siap meraih 3 poin,” ujar Putu Gedee dalam sesi konferensi pers jelang laga di Stadion GBLA, Rabu (2/8/2023).


      Putu pun tak begitu mempedulikan startegi guling-guling yang biasa digunakan Bali United untuk mengulur waktu saat posisi unggul, khususanya saat menghadapi Persib. Dia mengatakan, Persib akan tetap bermain sesuai instruksi dari pelatih dan akan fokus pada strategi tim dibanding permainan lawan.


      "Itu tidak jadikan masalah (guling-guling) bagi kami. Untuk saat ini yang penting kami harus fight di lapangan. Persiapan tim sudah berjalan dengan baik," tegasnya.


      Namun pemain bernomor punggung 4 tersebut, tidak akan meremehkan Bali United. Menurut Putu saat ini Bali United, memiliki rekor pertandingan yang sangat bagus dan akan menjadi lawan yang sulit bagi Persib saat laga nanti.

       

      Meski menghadapi tim asal daerah kelahirannya Bali, Putu akan bersikap profesional. Dia berjanji mengerahkan semua kemampuan terbaik untuk kemenangan Maung Bandung, apalagi kali ini merupakan laga kandang.


      “Kita tahu Bali juga juara back to back musim (2019, 2021-2022). Itu sangat menjadikan motivasi terhadap saya apalagi saya dari Bali. Saya akan bermain profesional dan siap bertarung untuk Persib,” tandas Putu Gede. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Perkuat Lini Tengah, Persib Rekrut Adam Alis
      Jadwal Persib di Piala Presiden, Laga Awal vs PSM
      Stadion GBLA Resmi Dikelola Persib Bandung
      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail