free hit counter code Hadapi Bali Utd, Skuat Persib Lebih Percaya Diri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Bali Utd, Skuat Persib Lebih Percaya Diri
      (persib.co.id) Daisuke Sato dan Alberto Rodriguez saat latihan

      Hadapi Bali Utd, Skuat Persib Lebih Percaya Diri

      • Selasa, 1 Agustus 2023 | 17:38:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Bek Persib Bandung Daisuke Sato meegaskan, saat ini mental dan psikologis pemain dalam kondisi baik menjelang laga Pekan 6 Liga 1 2023-2024 kontra Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (3/8/2023).


      Pemain berpaspor Filipina ini menilai, kemenangan 2-1 atas Persik Kediri pad pekan lalu, menjadi modal positif bagi timnya untuk kembali meraih hasil positif. Sebelumnya, pada 4 laga awal, Persib menuai hasil kurang memuaskan dengan hanya bermain imbang sebagai 3 kali dan menderita sekali kekalahan.


      Dua hasil imbang, Maung Bandung di antaranya didapat saat berlaga di Stadion GBLA, yakni menghadapi Madura United (1-1) dan Dewa United (2-2). Pemain bernomor punggung 66 tersebut pun bertekad kembali meraih 3 poin pada laga kandang ketiga Maung Bandung nanti.

       

      “Setelah pertandingan melawan Persik, kami menjadi lebih siap, baik fisik maupun mental. Kemenangan di pertandingan itu membuat kami lebih percaya diri. Semoga dengan itu, kami juga bisa meraih kemenangan atas Bali,” kata Sato seusai mengikuti latihan di Stadion GBLA, Selasa (1/8/2023).


      Sato mengakui, tidak mudah mengalahkan Bali United yang tengah on fire, kendati Persib tampil di kandang dengan dukungan penuh bobotoh. Bali sediri pada pekan lalu meraih kemenangan dengan menekuk Dewa United 3-1. Itu merupakan kemenangan ketiga beruntun dari tim asuhan Pelatih Stefano Cuggura tersebut. Sebelumnya, Bali menekuk Arema FC 3-1 dan Madura United 2-1. Mereka bangkit setelah pada 2 laga sebelumnya menelan kekalahan dari PSS Sleman 1-0 dan Borneo FC 3-1.


      Apalagi rekor pertemuan Persib dengan Bali pun tidak begiru baik. Dalam 5 pertemuan terakhir, Persib tidak pernah menang, dan menderita 2 kali kekalahan, sert 3 kali imbang. Meski bakal menjadi laga berat menghadapi Bali nanti, Sato memastikan, seluruh pemain akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.


      "Setiap kali kami menghadapi mereka (Bali United), itu menjadi momen yang sulit. Tapi kali ini, semoga kami bisa mengubahnya, mengubah hasil, dengan meraih kemenangan atas Bali. Tapi tentu saja, mereka tetap tim yang kuat,” tegas Sato.


      Tekad meraih kemenangan pun disampaikan pemain naturalisasi Mar Klok. Pemain keturunan Belanda tersebut menyatakan siap menampilkan permainan terbiknya. Klok sendiri tidak dimainkan saat Persih dijamu Persik, karena kondisi fisiknya yang kurang bugar. Namun saat ini, Klok mengaku fisiknya dalam kondisi fit untuk bertarung menghadapi Bali United.

       

      "Siap untuk minggu besar ke depan!" tulis Klok dalam akun Instagram pribadinya, @marcklok, Senin (31/7/2023). (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail