free hit counter code Hodak Bangga Latih Persib, Follower pun Melonjak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hodak Bangga Latih Persib, Follower pun Melonjak
      (instagram/persib) Hodak saat diperkenalkan ke pemain di Kediri.

      Hodak Bangga Latih Persib, Follower pun Melonjak

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Bojan Hodak mengaku senang dan bangga bisa menjadi pelatih Persib Bandung.

       

      Pelatih 52 tahun asal Kroasia ini resmi ditunjuk manajemen Persib sebagai pelatih kepala pada Rabu (26/7/2023) lalu, menggantikan posisi Lusi Milla yang mengundurkan diri pada 15 Juli lalu. Priia kelahiram Zagreb, 4 Mei 1971 tersebut diikat kontrak selama 1 tahun dengan opsi perpanjangan selama 1 tahun.

       

      Kehadiran Hodak pun disambut positif oleh bobotoh. Bahkan sejak diumumkan resmi sebagai nakhoda baru Maung Bandung, follower Hodak di akun media sosial Instagram, melonjak tajam. Jika sebelumnya, pengikut akun @bojanhodakluka hanya di kisaran 20 ribuan, kini sudah mencapai 85,2 ribu atau naik hingga 5 kali lipat hanya dalam 4 hari.


      "Saya senang. Merupakan satu kebanggaan bisa berada di sini. Persib adalah tim besar dan juga pendukung yang besar," ungkap Bojan Hodak setibanya di Bandung, Sabtu (29/7/203), seusai menyaksikan timnya berlaga menghadapi Persik Kediri, Jumat (28/7/2023).


      Persib sendiri menjadi tim keduanya di Indonesia, setelah pada Liga 1 2020 lalu sempat menukangi PSM Makassar. Namun bersama tim Juku Eja, Hodak hanya memimpin dalam 3 laga, karena kompetisi dihentikan setelah pandemi Covid-19 merebak di Indonesia. Pada 3 laga di musim 2020 tersebut, Hodak membawa PSM meraih 1 kemenangan dan 2 kali imbang.


      Meski sudah berada di Indonesia tepat di hari pertandingan dengan Persik, Jumat (28/7/2023) lalu, Hodak belum bisa langsung mendampingi tim Maung Bandung, karena belum lengkapnya persyaratan keimigrasiannya di Indonesia. Namun Hodak punm bisa dibilang turut berkontribusi pada laga yang akhirnya dimenangkan Persib dengan skor 2-1 tersebut.


      Hodak sempat menyampaikan motivasi kepada para pemain di hotel tempat tim menginap, sebelum Persiib berlaga melawan Persik. Mantan pelatih Johan Darul Takzim (JDT) di Liga Super Malaysia itu pun memberikan selamat kepada anak-anak asuhnya sebelum akhiirnya kembali ke Bandung bersama pada Sabtu (29/7/2023).

       

      Sementara itu, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono berharap kehadiran Hodak bisa mengangkat performa Persib musim ini.


      "Coach Bojan sendiri sudah lama berkarier di Liga Malaysia dan pernah juga di Indonesia (PSM). Jadi itu merupakan satu nilai lebih untuk kami pilih," ungkap Teddy.


      Manajemen pun memberikan target kepada Hodak untuk membawa Maung Bandung minimal finis di posisi 4 besar, agar bisa bersaing meraih trofi juara Liga 1 2023-2024 di akhir musim nanti. Langkah awal pun mulai ditapaki, setelah Persib meraih kemenangan perdananya di kandang Persik.


      "Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal agar tim bisa lebih baik lagi performanya di bawah asuhan Bojan," harap Teddy. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail