free hit counter code Kartu Merah Renan Rusak Skema Permainan Persik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kartu Merah Renan Rusak Skema Permainan Persik
    (net) Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospire

    Kartu Merah Renan Rusak Skema Permainan Persik

    JuaraNews, Kediri - Tim Persik Kediri kehilangan 3 poin setelah ditekuk Persib Bandung 1-2 pada laga Pekan 5 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023) malam.


    Kemenangan sebenarnya sudah di depan pada, setelah anak-anak asuh Pelatih Marcelo Rospire memimpin skor 1-0 lewat gol cepat Fllavio Silva pada menit 4. Sayang kemenangan akhirnya sirna, setelah Maung Bandung membalikkan keadaan dengan menyarangkan 2 gol pada menit 83 dan 87 lewat gol Ciro Alves dan Ryan Kurnia.


    Marcelo Rospide pun tampak kecewa dengan kekalahan ketiga yang dalami timnya tersebut. Sebelumnya, pada pekan lalu Persik kalah 3-0 oleh Dewa United, dan pada pekan kedua ditekuk Madura Unuted 3-2.


    Pada laga Pekan 5 tersebut, Marcelo menyebut sebenarnya tim asuhannya tampil bagus di awal babak pertama. Namun kartu merah yang diterima Renan Silva pada menit 34, merusak skema permainan tim Macan Putih.


    "Saat kedua tim sama-sama main 11 orang, kami menguasai permainan. Tapi semua berubah setelah ada kartu merah untuk Renan Silva," kata Marcelo dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Brawijaya.


    Dengan kekuatan 10 pemain, pelatih berpaspor Brasil ini pun melakukan perubahan taktik dan strategi agar Persik tetap tampil agresif dan bisa mempertahankan kemenangan hingga akhir laga.


    Simen Lyngbo yang ditarik karena cedera digantikan Agil Munawar. Sektor tengah lebih diperkuat dengan memasukkan Adi Eko Jayanto mengganti Supriadi. Ahmad Agung juga menggantikan peran Bayu Otto.

     

    "Kita ingin menang. Setelah Renan keluar, saya pakai pola 4-3-2. Supriadi, Yusuf, dan Bayu Otto mengalami masalah. Cedera Yusuf tidak parah, tapi Bayu Otto ada keluhan di lututnya," tuturnya.


    Sayangnya, rencananya tiidak berjalan mulus. Dengan kelebihan satu pemain, Persib teru-menerus melakukan tekanan ke kubu Persik. Sepuluh pemain Macan Putih pun akhirnya kelelahan mempertahankan wilayahnya. Persib pun berhasil memanfaatkan kelemahan lawannya, dan akhirnya mencetak 2 gol balasan yang membalikkan keadaan untuk kemenanngan Maung Bandung. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 34:MU ke Championship Series, RANS Degradasi
    Tak Mau Begantung ke Tim Lain, Target PSS Menang
    Jepang ke Final, Irak-Indonesia Rebutan ke Paris
    Ini Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Misi Timnas Indonesia Gagalkan Rekor Juara 2 Kali

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58