free hit counter code Ini Susunan Pemain Persik Kediri vs Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Susunan Pemain Persik Kediri vs Persib Bandung
      (juaranews) Persik Kediri menjamu Persib Bandung

      Ini Susunan Pemain Persik Kediri vs Persib Bandung

      JuaraNews, Bandung - Persik Kediri bakal menjamu Persib Bandung pada laga Pekan 5 Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023) mulai pukul 19.00 WIB.


      Dengan sama-sama menargetkan 3 poin, kedua pelatih masing-masing tim dipastikan bakal menurunkan para pemain terbaiknya untuk meraik kemenangan.


      Dari kubu tim tamu, Yaya Sunarya yang bertugas sebagai caretaker pelatih mewakili Pelatih Bojan Hodak, kemungkinan bakal memainkan formasi 4-3-3. Di lini serang, duet maut Ciro Alves dan David da Silva masih tetap menjadi andalan Yaya. Kinerja duo Brasil tersebut akan ditunjang striker naturalisasi Ezra Walian.

      Lalu di lini tengah, ada duet Dedi Kusnandar dan Robi Darwis. Sementara di lini pertahanan, 4 bek bakal dipasang, dengan 2 center bek asing Nick Kuipers dan Daisuke Sato. Keduanya akan didukung oleh bek naturalisasi Victor Igbonefo, dan pemain lokal Edo Febriansah. Empat bek ini akan melapisi Fitrul Dwi Rustapa yang bertugas di bawah mistar gawang.

       

      Sementara di kubu tuan rumah, Pelatih Persik Marcelo Rospire bakal mempercayakan ujung tombaknya pada striker asing Flavio Silva dan Jefferson Viera, yang didukung produk lokal, M Supriadi dalam formasi 4-3-3.


      Sebagai pendukung utama para penyerang, Renan Silva yang sejauh ini menjadi top skorer bagi Persik, bakal menjadi andalan di lini tengah. Renan akan bekerja sama dengan sesama pemain asing, Rohid Chand, dan pemain lokal Krisna Bayu.

       

      Sedang untuk mengisi lini pertahanan, Coach Marcelo bakal mempercayakan pada 4 bek andalannya, Simen Lyngbø, Anderson Nascimento, Hamra Hehanusa, dan Yusuf Meilana. Keempatnya akan menjadi benteng kokoh bagi gawang Persik yang dijaga Dikri Yurson Afafa.


      Susunan Pemain
      Persik Kediri (4-3-3)
      Dikri Yusron Afafa; Simen Lyngbø, Anderson Nascimento, Yusuf Meilana; Krisna Bayu, Renan Silva, Rohid Chand; Hamra Hehanusa, Jefferson Viera, Flavio Silva, M Supriadi

      Pelatih: Marcelo Rospide.

      Persib Bandung (4-3-3)
      Fittrul Dwi Rustapa; Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Daisuke  Sato, I Putu Gede; Dedi Kusnandar, Edo Febriansah; Robi Darwis; Ezra Walian, Ciro Alves, David da Silva

      Pelatih: Bojan Hodak/Yaya Sunarya (caretaker). (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Harus Naik Level Permainan
      Persib Juara Lebih Luar Biasa dibanding Juventus
      Libur 1 Bulan, Persib Bersiap Lakoni Play-off ACL2
      Sabtu Hari Ini, Bandung Gelar Pesta PERSIB JUARA
      Kapten Persib Persembahkan Juara untuk Bobotoh

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail