free hit counter code Hadapi Persib jadi Laga Penting bagi Persik Kediri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hadapi Persib jadi Laga Penting bagi Persik Kediri
    (net) Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide

    Hadapi Persib jadi Laga Penting bagi Persik Kediri

    JuaraNews, Kediri - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menilai laga kandang Pekan 5 Liga 1 2023-2024 kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7/2023) malam, merupakan pertandingan penting bagi timnya.


    Pada laga kali ini, menurut Marcelo, baik Persik maupun Persib dalam kondisi yang sama, yakni meraih hasil kurang memuaskan di awal kompetisi. Bahkan kedua timnya mengalami nasib sama, setelah kalah dari lawan-lawan mereka pada laga pekan lalu. Pada Pekan 4, Persik menyerah di tangan Dewa United 3-0, sedangkan Persib dihajar PSM dengan skor 4-2.


    Kedua tim pun bahkan sama-sama berada di papan bawah. Persik menempati posisi 15 dengan 4 poin dari hasil sekali menang, sekali imbang, dan 2 kali kalah. Sementara Persib menempati peringkat 16 dengan 3 poin dari hasil 3 kali imbang, dan sekali kalah tanpa pernah meraih kemenangan.

     

    "Kami akan menjalani pertandingan besar dan penting besok. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami akan menghadapi tim yang memiliki situasi yang sama dengan kami," ungkap Marcela dalam sesi konferensi pers jelang laga di Kediri, Kamis (27/7/2023).

     

    Kendati demikian, Marcelo menegaskan, timnya siap menghadapi Persib untuk bisa meraih kemenangan. Untuk itu, pihaknya telah melakukan persiapan matang, termasuk menganalisa kekuatan Maung Bandung.


    "Tentunya pemain melakukan persiapan, memang ada beberapa yang diragukan (bermain) karena cedera. Kami masih harus menanti hingga besok untuk memastikan karena pemain belum 100 persen pulih. Kami menunggu hingga momen akhir untuk memutuskan siapa yang akan bermain," kata Marcelo Rospide di Stadion Brawijaya Kediri, Kamis, 27 Juli 2023.


    Pelatih asal Brasil ini tidak menyebutkan nama-nama pemain yang diragukan tampil. Yang pasti, Marcelo akan menurunkan para pemainnya yang benar-benar siap siap tampil.


    "Tapi, seperti yang saya sampaikan tadi, tidak semua pemain sudah 100 persen pulih. Tapi kami sudah memiliki pengganti untuk diturunkan jika dibutuhkan," tegasnya.


    Marcelo sendiri tak menginstruksikan anak-anak asuhnya mewaspadai hanya satu-dua pemain. Pasalnya, menurut Marceloo, Maung Bandung merupakan tim bagus yang memiliki kualitas pemain yang merata, meskipun saat ini dalam momen yang buruk.


    "Mereka memiliki lini serang yang sangat bagus dan pemain-pemain mereka itu berbahaya. Kami harus bersiap untuk menghadapi itu," tandasnya.


    Marcelo pun mengaku sudah menganalisanya meski di pertandingan nanti Persib akan bermain dengan cara yang berbeda.


    "Jadi kami harus fokus dan pemain sudah siap untuk menghadapi laga yang sulit. Ini tidak akan mudah, tapi kami sudah siap untuk menghadapi mereka dan melakukan pekerjaan yang terbaik," pungkas Marcelo. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 34:MU ke Championship Series, RANS Degradasi
    Tak Mau Begantung ke Tim Lain, Target PSS Menang
    Jepang ke Final, Irak-Indonesia Rebutan ke Paris
    Ini Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Misi Timnas Indonesia Gagalkan Rekor Juara 2 Kali

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58