free hit counter code Persib Datangkan Madinda Ganti Posisi Tyronne - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Datangkan Madinda Ganti Posisi Tyronne
      (net) Madinda saat bermain di Liga Malaysia

      Persib Datangkan Madinda Ganti Posisi Tyronne

      JuaraNews, Bandung - Di tengah kevakuman pelatih kepala, manajemen Persib Bandung terus membenahi tim Maung Bandung yang sedang melakoni kompetisi Liga 1 2023-2024.

       

      Seusai dicoretnya pemain asing asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos yang mengalami cedera berkepanjangan, Persib langsung mendatangkan penggantinya asal Gabon, Levy Clement Madinda dipinjam dari klub Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

       

      Madinda asing yang melengkapi 6 slot pemain asing tersebut didatangkan di hari terakhir bursa transfer Liga musim ini pada Kamis (20/7/2023). Dengan demikian, Madinda merupakan pemain terakhir yang menghuni skuat Maung Bandung untuk Putaran 1 ini, sebelum dibukanya kembali bursa transfer paruh musim. Pemain berposisi gelandang ini melengkapi 5 pemain asing lainnya milik Maung Bandung, yakni Nick Kuipers (Belanda), David da Silva dan Ciro Alves (Brasil), Alberto Rodriguez (Spanyol), dan Daisuke Sato (Filipina).

       

      Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan, pemain kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 tersebuit didatangkan dengan skema peminjaman dari JDT, setelah sebelumnya juga dipinjamkan ke klub Negeri Sembilan di Liga Malaysia.


      "JDT meminjamkan pemain ini hingga bulan Desember 2023," kata Teddy dikutip laman resmi klub.


      Meski masa peminjaman hanya sampai Desember atau hingga awal Putaran 2 , Teddy berharap, pemain yang sempat berkostum Celta Vigo (2012-2017) di Liga Spanyol tersebut bisa memberikan performa yang terbaik dan maksimal, serta mengangkat performa Persib..


      Sebelum ke Persib, Madinda sendiri bermain untyuk Negeri Sembilan selama setengah musim dalam 15 laga dengan mencetak 1 gol dan 5 assist. Selain JDT dan Negeri Sembilan, Madinda pertama kali berkiprah di Liga Malaysia bersama Sabah pada musim 2021-2022.


      "Kita berharap, pemain ini bisa berkontribusi besar buat PERSIB," ucap Teddy. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail