free hit counter code Dijamu PSM, Tim Persib Bertekad Raih Poin Maksimal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Dijamu PSM, Tim Persib Bertekad Raih Poin Maksimal
      (persib.co.id) Pemain Persib latihan dipimpin Yaya Sunarya.

      Dijamu PSM, Tim Persib Bertekad Raih Poin Maksimal

      JuaraNews, Bandung - Skuat Persib intensif menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi laga Pekan 4 Liga 1 2023-2024 kontra PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023) mendatang.

      Para pemain Maung Bandung pun optimitis timnya bisa meraih hasil maksimal di laga tandang kedua nanti. Tanpa adanya pelatih kepala setelah Luis Milla mengunduurkan diri, pasukan Maung Bandung berlatih di bawah komando Pelatih Fisik Yaya Sunarya yang bertugas sebagai caretaker pelatih.


      Gelandang naturalisasi Marc Klok pun optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal, bahkan bisa membawa pulang poin penuh dari Parepare, meskipun tanpa adanya pelatih kepala.


      “Semua tahu kondisi Persib tanpa pelatih kepala. Tapi pemain harus bangkit dan tetap kasih maksimal untuk meraih kemenangan di sana,” ungkap Klok seusai mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (18/7/2023).


      Pemain bernomor punggung 23 ini berharap, Persib pun bisa memanfaatkan situasi PSM yang belum mampu meraih kemenangan di kandang. Pada laga kandang sebelumnya, tim juara bertahan ini ditekuk Dewa United 2-1 pada Pekan 2. Menurut Klok, kondisi tersebut bisa menjadi keuntungan bagi timnya.


      “Mereka situasinya sedang down juga. Ini kesempatan buat kami untuk meraih hasil maksimal di sana,” ucap pemain keturunan Belanda tersebut.


      Pemain lainnya, Daisuke Sato juga memiliki tekad yang sama untuk meraih hasil maksimal di Parepare nanti. Pemain asal Filipina keturunan Jepang tersebut sudah kembali bergabung dalam latihan Persib setelah sembuh dari sakit. Sato sendiri tak dimainkan saat Maung Bandung menjamu Dewa United, Jumat (14/7/2023) lalu.


      "Beruntung saya bisa segera kembali. Meski memang belum sepenuhnya pulih seratus persen, tapi saat ini saya harap terus membaik hari demi hari," kata Sato.

       

      Sato memastikan, ia bersama rekan-rekannya siap menghadapi PSM, akhir pekan ini. "Kami akan terus bekerja dan berlatih. Hanya itu yang bisa saya katakan," ucapnya.


      Sato pun memastikan, persiapan tim Maung Bandung tidak terganggu dengan kosongnya kursi pelatih kepala sepeninggalan Luis Milla. Menurut Sato, semua pemain pun fokus menatap laga nanti, dan akan berusaha memberikan yang terbaik.

       

      "Kami harus fokus ke laga berikutnya. Kami harus tetap bersama karena ini Persib. Kami hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik, tetap bersama dan bertarung bersama sebagai tim," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail