free hit counter code Soal Alasan Milla Mundur, Ini Kata Umuh Muchtar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Soal Alasan Milla Mundur, Ini Kata Umuh Muchtar
      (net) Umuh bersama Luis Milla pada 22 Agustus 2022 lalu

      Soal Alasan Milla Mundur, Ini Kata Umuh Muchtar

      JuaraNews, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar membocorkan sedikit alasan Luis Milla Aspas mundur dari kursi Pelatih Kepala Persib Bandung yang tengah berjuang di kompetisi Liga 1 2023-2024.

       

      Mlla sendiri resmi mundur yang diumumkan secara langsung dalam konferensi pers yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (15/7/2023). Hadir pula dalam acaara tersebut, Umuh Muchtar bersama Komisaris Kuswara S Taryono, Deputy CEO Teddy Tjahjono, dan Commercial Director Gabriella Witdarmono.

       

      Pria yang sering disapa Haji Umuh itu menjelaskan, alasan sebenarnya Milla mundur dan memutuskan kembali ke Spanyol karena ada anggota keluarganya sedang sakit keras.


      "Jadi urusan keluarga. Yang memilih istrinya, orang tuanya, istrinya ngomong terus karena orang tuanya sakit parah katanya. Sakit parah, jadi apapun juga mereka harus pulang," kata Umuh Muchtar kepada wartawan seusai konferensi pers.


      Umuh menyebutkan, sebenarnya manajemen Persib memberikan waktu kepada Milla untuk kembali ke Spanyol. Namun, sayangnya mantan pelatih timnas Indonesia itu tak bisa menjanjikan bakal kembali ke Persib.

       

      Pihak Maung Bandung pun akhirnya mengikhlaskan melepas Milla, kendati sebenarnya masih membutuhkan jasanya. Hal ini lah yang membuat Persib mengikhlaskan Luis Milla.

       

      "Lalu kita tanya sama Pak Teddy. Saya tanya pulangnya berapa lama, tapi tidak menentu untuk pulang dan mungkin selamanya dia gak kembali," jelas Umuh.


      "Ini yang menjadi masalah, lalu menurut saya, pulanglah tidak masalah, paling lama 10 hari tapi mereka tidak bilang menjanjikan untuk kembali," sambungnya.

       

      Saat ini, tegas Umuh, tugas utama manajemen yakni segera mencari pelatih baru menggantikan posisi Milla. Pasalnya, kompetisi sedang bergulir, sehingga tak bisa lama-lama tim Persib tanpa memiliki Pelatih Kepala.


      "Kita juga mencari pelatih, kan tidak gampang. Ini yang akan menjadi problem bagi Persib, tapi Persib mudah-mudahan akan lebih baik," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail