free hit counter code Jadi Pahlawan Persib, Ezra Fokus hadapi PSM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jadi Pahlawan Persib, Ezra Fokus hadapi PSM
      (persib.co.id) Ezra Walian saat konferensi pers seusai laga.

      Jadi Pahlawan Persib, Ezra Fokus hadapi PSM

      JuaraNews, Bandung - Striker Ezra Walian menjadi pahlawan setelah golnya di masa injury time berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 saat Persib Bandung menjamu Dewa United pada laga Pekan 3 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung Jumat (14/7/2023) malam.

       

      Eza yang baru masuk pada menit 66 menggantkan Vitor Igbonefo tersebut mencetak gol pada menit 90+2. Ezra menciptakan gol indah lewat tendangan bebasnya dari luar kotak penalti. Bola yang mengarah ke pojok kiri atas gawang, tak mampu diantisipasi oleh kiper Sonny Stevens. Golnya tersebut berhasil menghindarkan Persib dari kekalahan.


      Ini kali kedua Ezra menjebol gawang Dewa. Sebelumnya, di laga uji coba pada 15 Juni lalu, Ezra juga mencetak gol dan membawa Persib menang 2-1 atas Tangsel Warriors.


      Kendati mencetak gol penyeimbang di laga kali ini, pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut mengaku sedih dengan hasil imbang yag diraih timnya pada laga kandang kedua musim ini tersebut. Padahal dari awal, ia dan rekan-rekannya menargetkan bisa mempersembahkan kemenangan perdana musim ini kepada seluruh pendukung Maung Bandung.


      Namun pemain bernomor punggung 9 tersebut menegaskan, timnya sudah berjuang keras untuk meraih poin penuh, walaupun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan.


      "Persib sudah berusaha bermain bagus dan kuat. Kami tidak menang, tapi tidak kalah. Persib memang harus menang, tapi malam ini kami tidak kalah," kata Ezra dalam sesi konferensi pers seusa laga di Stadion GBLA.


      Ezra bersyukur bisa memberikan kontribusi melalui gol pada menit-menit akhir "Saya senang sekali bisa bantu tim," ucapnya.


      Pemain yang kerap menjadi supersub tersebut pun berjanji akan fokus menghadapi laga berikutnya dan kembali kerja keras di latihan. Pada laga Pekan 4 nanti, Persib sendiri dijadwalkan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada 22 Juli mendatang.


      "Semua pemain akan kerja keras lagi di latihan. Coach juga kerja keras. Fokus laga berikutnya," pungkas Ezra. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail