free hit counter code Kembali Imbang, Milla Puji Semangat Pemain Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kembali Imbang, Milla Puji Semangat Pemain Persib
      (persib.co.id) Ciro Alves saat bermain menghadapi Dewa United

      Kembali Imbang, Milla Puji Semangat Pemain Persib

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tamunya Dewa United pada laga Pekan 3 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2023) malam.

      Bahkan Maung Bandung sempat 0-2 oleh Tangsel Warriors, 0-1 sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Persib kebobolan pada menit 35 oleh gol Achmad Rusadi dan menit 59 oleh Alex martin Ferreira, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan setelah Rachmat Irianto dan Ezra Walian membobol gawang Dewa pada menit 63 dan 90+2.

       

      Kendati hanya meraih 1 poin, Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas mengaku cukup bangga dengan semangat pemainnya untuk mengejar ketertinggalan dua gol dari Dewa United.

       

      Ini bukan kali pertama Maung Bandung tertinggal gol dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Pada 2 laga sebelumnya juga terjadi hal sama. Saat ditahan imbang 1-1 oleh Madura United, Maung Bandung tertinggal lebih dulu pada menit 5, dan baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 79.

       

      Demikian pula saat berbagi angka 3-3 dengan Arema FC, Persib tertinggal 2 kali yakni pada menit 1 lalu disamakan di menit 10 menjadi 1-1. Kemudian kembali tertinggal 2-1 pada menit 17, dan disamakan pada menit 38 menjadi 2-2. Bahkan Persib sempat balik memimpin 3-2 pada menit 54, sebelum akhirnya disamakan kembali oleh Singo Edan pada menit 88 hingga skor akhir menjadi 3-3.

       

      Coach Milla mengakui, timnya menghadapi laga yang cukup sulit. Namun pada laga kandang kedua tersebut, anak-anak asuhnya tampil penuh semangat.

       

      "Sangat sulit mengomentari pertandingan hari ini. Tapi yang paling penting adalah spirit pemain, semangat, dan kerja kerasnya," kata Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


      Pelatih asal Spanyol ini makin senang dengan semangat timnya karena di laga tersebut sempat tampil 10 pemain, setelah Febri Hariyadi mendapat kartu kuning kedua. Walau hanya bermain dengan 10 pemain, menurut Milla, pasukannya tetap agresif untuk memberikan hasil maksimal pada laga tersebut. Upaya itu membuah hasil dengan lahirnya gol penyeimbang dari Ezra Walian saat laga memasuki masa injury time. Di ujung laga, bahkan sebenarnya Maung Bandung berpeluang menambah gol untuk meraih kemenangan.


      "Apalagi kita main dengan 10 pemain. Malah pemain bisa menunjukkan semangat dan passion-nya. Bahkan hampir bisa membalikkan keadaan," tandasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tiket Final Persib vs Madura United Masih Tersedia
      Persib Siapkan Antisipasi Adu Penalti lawan MU
      Pelatih Persib Waspadai MU, Khususnya Pemain Ini
      Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Madura United
      Pj Gubernur Jabar Optimis Persib Libas MU di SJH

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail