free hit counter code Dewa United Bertekad Jadikan Persib Korban Ketiga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dewa United Bertekad Jadikan Persib Korban Ketiga
    (ligaindonesiabaru.com) Jan Olde Riekerink saat jumpa pers jelang lag

    Dewa United Bertekad Jadikan Persib Korban Ketiga

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink bertekad meraih kemenangan ketiganya di ajang Liga 1 2023-2024 saat dijamu Persib Bandung pada laga Pekan 3 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2023) malam.

     

    Pelatih asal Belanda ini ingin melanjutkan tren positif setelah pada 2 laga sebelumnya meraih kemenangan dengan menekuk Arema FC(1-0) dan PSM Makassar (2-1). Tuan rumah Maungh Bandung akan dijadikan korban ketiga dari skuat Tangsel Wariorrs.


    "Perjalanan awal di 2 laga awal cukup baik. Tapi saya sebagai pelatih, saya tidak hanya melihat hasil dan jika saya analisa, permainan kami masih ada ruang untuk terus berkembang," kata Jan Olde dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjan Kota Bandung, Kamis (13/7/2023).


    "Bahkan saat melawan Arema. Hanya ada perubahan saat bertemu PSM di babak kedua. Itu bisa saya terima dan hasilnya. Namun kami adalah tim yang benar-benar baru, dan saya rasa masih butuh waktu untuk berkembang. memang sangat bagus," tambahnya.


    Jan sendiri menyebut, Persib merupakan ujian sesungguhnya untuk tim Dewa United. Mengingat Maung Bandung memiliki banyak kelebihan dibanding tim-tim lain di Liga 1.

     

    "Saya rasa Persib salah satu lawan yang paling bagus yang dihadapi pada awal musim ini. Jadi ini akan menjadi tantangan besar dan saya harap kualitas permainan seperti di babak kedua melawan PSM Makassar bisa ditunjukkan," tutup mantan pelatih Galasaray ini. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 34:MU ke Championship Series, RANS Degradasi
    Tak Mau Begantung ke Tim Lain, Target PSS Menang
    Jepang ke Final, Irak-Indonesia Rebutan ke Paris
    Ini Susunan Pemain Indonesia vs Uzbekistan
    Misi Timnas Indonesia Gagalkan Rekor Juara 2 Kali

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58