free hit counter code Jamu Dewa United, Persib Gelar Latihan Intensif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jamu Dewa United, Persib Gelar Latihan Intensif
      (persib.co.id) Pemain Persib ikuti latihan, Selasa (111/7/2023).

      Jamu Dewa United, Persib Gelar Latihan Intensif

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas mengeber latihan pasukannya jelang laga kandang Pekan 3 Liga 1 2023-2024 kontra Dewa United yang akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2024) mendatang.


      Latihan intensif dilakukan sejak tim kembali dari Bali, Senin (10/7/2023), seusai melakoni laga tandang kontra Arema FC, Jumat (7/7/2023) lalu. Milla sendiri menilai persiapan timnya menghadapi pemuncak klasemen sementara tersebut berjalan dengan baik.


      "Persiapan kami menghadapi pertandingan nanti berjalan sangat baik, dengan irama dan intensitas yang juga baik," kata Milla seusai memimpin latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (11/7/2023).


      Dari 2 hari latihan itu, pelatih berpaspor Spanyol ini mengaku sudah melakukan evaluasi dan perbaikan atas kesalahan-kesalahan yang masih diperagakan anak-anak asuhnya saat menghadapi Arema. Dia pun mengapresiasi tekad para pemain untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik pada laga nanti.


      "Setelah menjalani pemulihan, kami berusaha memperbaiki kekurangan tim. Tapi dalam hal ini yang terpenting adalah sikap para pemain yang ditunjukkan dalam latihan," tandas Milla.


      Latihan skuat Maung Bandung sendiri digelar saat Kota Bandung diguyur hujan. Sebelum memulai latihan, semua pemain mengikuti sesi diskusi dalam ruangan membahas rekaman pertandingan sebelumnya menghadapi tim Singo Edan.


      Hujan yang turun pun tidak menyurutkan semangat para pemain saat memulai latihan yang diawali dengan menu peningkatan kebugaran. Sedangkan para penjaga gawang langsung jatuh bangun menghalau tembakan.


      Di akhir sesi latihan, tim menggelar gim interal. Dalam sesi gim internal tersebut, para pemai dituntut untuk selama mungkin menguasai bola sebelum mencetak gol.


      Pada latihan kali ini, sudah tidak terlihat gelandang asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos yang pulang ke negera asalnya. Sebelumnya, Tyronne telah meminta izin kepada klub, staf pelatih, dan pemain lain untuk menjalani program pemulihan cederanya di Negeri Matador.


      Selain Tyronne, Edo Febriansah juga meminta izin karena alasan pribadi. Sementara, bek asing Alberto Rodriguez Martin berlatih terpisah didampingi Fisioterapis Benidektus Adi Prianto. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail