free hit counter code Rezaldi Galau jadi Sasaran Kritik, Milla Membela - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Rezaldi Galau jadi Sasaran Kritik, Milla Membela
      (persib.co.id) Rezaldi Hehanusa berbaring di lapangan seusai laga

      Rezaldi Galau jadi Sasaran Kritik, Milla Membela

      JuaraNews, Bandung - Bek anyar Persib Bandung Rezaldi Hehanusa sedang galau setelah timnya ditahan imbang 3-3 oleh Arema FC pada laga Pekan 2 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (7/7/2023) lalu.


      Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya @rezaldihehanusas, dia menampilkan foto dirinya tengah berbaring di lapangan seusai laga. Dalam foto tertsebut, Rezaldi ditenangkan oleh bek asal Filipina, Daisuke Sato. Sedangkan Teja Paku Alam dan Asisten Pelatih Manuel Perez Cascallana datang menghampirinya. Ketiganya mencoba menguatkan Rezaldi.


      "Hidup sedang mengajarimu bagaimana bertahan dengan baik. Ketika kamu jatuh, bangunlah untuk memegang impianmu kembali, ketika kamu ragu, kuatkan doamu supaya Allah menghilangkan keraguanmu. Semua keberhasilan terbaik, datang setelah kekecewaan besar yang dihadapi dengan sabar," demikian tulis Rezald dalam unggahannya yang dibagikan pada Minggu (9/7/2023).


      Saking sedihnya, seusai meninggalkan lapangan Rezaldi tak bisa menahan air matanya saat memasuki ruang ganti. Bahkan untuk meredakan tangisannya, sampai-sampai Pelatih Luis Milla pun ikut menenangkannya.

       

      Bukan tanpa sebab Bule -sapaan akrab Rezaldi begitu galau. Pasalnya, sedikit kesalahan yang dia lakukan pada laga tersebut, membuat Maung Bandung gagal meraih kemenangan hingga akhirnya tim Singo Edan bisa menyamakan kedudukan.


      Pada laga tandang kedua Persib tersebut, Rezaldi dimasukkna oleh Coach Milla menggantikan Edo Febriasyah pada menit 72. Saat itu, Persib tengah memimpin skor 3-2 atas Arema.


      Masuknya Rezaldi yang diharapkan menambah kuat pertahanan justru berbuah sebaliknya dengan lahirnya gol ketiga Arema yang menyamakan kedudukan menjadi 3-3.


      Petaka bagi Persib tersebut berawali dari kesalahan Rezaldi saart mengarahkan bola untuk menjauhi gawang. Namun bola yang disundulnya, malah menghampir kaki pemain Arema Charles Lokoli Ngoy yang sudah berhadapan langsung dengan kiper Persib Teja Paku Alam.


      Charles yang berdiri bebas langsung berusaha melewati Teja. Sementara Teja yang kaget gawangnya mendapat serangan mendadak, akhirnya terpaksa melanggar Charles hingga mengakibatkan tendangan penalti.


      Eksekusi penalti yang diambil Gustavo Almeida pun sukses membobol gawang Teja, hingga akhirnya skor meenjadi sama kuat saat laga memasuki menit ke-88.


      Sontak Rezaldi mendapat sorotan karena dianggap menjadi pemicu gagalnya Persib membawa pulang 3 poin dari Bali. Kritik langsung dilayangkan sejumlah bobotoh kepada kubu Persib, termasuk mengkritik kinerja Rezaldi.


      Unggahan Bule sendiri mendapat Unggahan tersebut pun langsung menuai beragam komentar, dimulai dari rekan pemain, pelatih hingga bobotoh.


      Menanggapi sikap pemainnya tersebut, Coach Milla pun melakukan pembelaan. Justru Milla mengaku dirinya lah yang salah mengambil keputusan.


      "Saya telah melakukan kesalahan dalam hal pergantian pemain. Pergantian ini tidak bagus. Yang saya lakukan sebenarnya untuk membantu tim. Tapi, saya melakukan kesalahan di 20 menit terakhir," ujar Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (7/7/2023) malam.


      "Masalah ada pada saya, kesalahan semua berasal dari saya. Rezaldi sudah bermain maksimal. Saya tidak mau berbicara lebih banyak mengenai Rezaldi. Mungkin di pertandingan ini dirinya sedang berada dalam momen yang buruk, tapi menurut bagi saya dia tetap bermain profesional di dalam tim," paparnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail