free hit counter code Gubernur Inspeksi Pengaspalajan Jalan Provinsi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gubernur Inspeksi Pengaspalajan Jalan Provinsi

Gubernur Inspeksi Pengaspalajan Jalan Provinsi

a

*Ridwan Kamil Inspeksi Pengaspalan Jalan Provinsi di Bandung Barat*

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan inspeksi pengaspalan jalan provinsi yang melintasi Desa Mekarsari di Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (16/5/2023).

Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- memastikan kondisi ruas jalan provinsi Padalarang-Cisarua sepanjang 7,9 kilometer itu terus disempurnakan. Ruas jalan tersebut termasuk ke dalam 71 ruas jalan kewenangan provinsi yang diperbaiki sejak Maret lalu.

Adapun perbaikan terbagi ke dalam tiga klasifikasi yaitu pemeliharaan berkala, rekonstruksi, dan peningkatan jalan

"Tadi saya inspeksi pengaspalan jalan, akan terus kita sempurnakan sampai persentasenya mendekati 100 persen," ucap Kang Emil.

Kang Emil menuturkan, sejauh ini, pemeliharaan berkala sepanjang 354 kilometer yang ditargetkan selesai Juli 2023 telah dikerjakan sepanjang 130 kilometer.

Adapun 71 ruas jalan provinsi yang diperbaiki dibagi ke dalam 69 paket pekerjaan yang sebagian besar masuk dalam klasifikasi pemeliharaan berkala.

"Setengah dari lelang sudah selesai, setengahnya lagi beres bulan Juli," ucap Kang Emil.

Dalam peninjauan jalan provinsi yang berada di jalan kampung Lebaksari tersebut, Kang Emil didampingi oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Bambang Tirtoyuliono.

"Tentunya itulah semangat membangun di Jabar dengan segala keterbatasan kita maksimalkan," ucapnya.

*HUMAS JABAR*
*Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika*
*Provinsi Jabar*
*Ika Mardiah*

*Caption:* Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat melakukan inspeksi pengaspalan jalan provinsi yang melintasi Desa Mekarsari di Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (16/5/2023). (Foto: Biro Adpim Jabar)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links