free hit counter code Pariwisata Makin Variatif, Warga Punya Alternatif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pariwisata Makin Variatif, Warga Punya Alternatif

Pariwisata Makin Variatif, Warga Punya Alternatif

JuaraNews, Bandung - Objek wisata pada mudik Lebaran 2023 semakin bervariasi sehingga pemudik memiliki banyak alternatif untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

 

Variasi objek wisata membuat konsentrasi orang tidak hanya di satu titik tapi terpencar, sehingga kemacetan terurai dengan sendirinya.

 

Menurut Gubernur Jabar Ridwan Kamil, pariwisata Jabar pada mudik Lebaran tahun ini tidak banyak diwarnai berita viral yang negatif. Hal ini menandakan revitalisasi pariwisata di Jabar berhasil.

 

"Memonitor pariwisata juga sangat ramai tapi terkendali. _Kan_ _gak_ banyak viral-viral negatif selama pariwisata," ujar Ridwan Kamil.

 

Gubernur mengatakan, selama tiga tahun pandemi COVID-19 banyak objek wisata yang dibenahi. Tercatat ada lebih dari 20 titik pariwisata yang diperbaiki.

 

"Sehingga tahun ini pada saat covid-nya beres, masyarakat jadi banyak pilihan untuk berwisata di tempat tempat yang dulu mungkin hanya ke satu titik," kata Ridwan Kamil. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah

Editorial



    sponsored links