free hit counter code PKS Serahkan Berkas Bacaleg DPRD ke KPU Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PKS Serahkan Berkas Bacaleg DPRD ke KPU Jabar

PKS Serahkan Berkas Bacaleg DPRD ke KPU Jabar

JuaraNews Bandung. - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menyerahkan berkas 120 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) ke KPU Jabar, Senin (8/5/2023). Penyerahan berkas langsung dipimpin ketua PKS Jabar Haru Suandharu.

 

"Alhamdulillah hari saya dengan teman-teman pengurus DPW PKS Jabar dan bakal calon anggota dewan (bcad) dari beberapa dapil yang mewakili, kami hari ini mendaftarkan bcad tingkat provinsi kepada KPU Jabar," katanya Haru di KPU Jabar, Kota Bandung.

 

Dari 120 berkas BCAD tersebut. kata Haru, 36 persen diantaranya adalah keterwakilan perempuan. Tak hanya itu, dia menyebut, para BCAD itu diisi 50 persen baru. 

 

Hal tersebut dilakukan untuk menggantikan anggota dewan yang saat ini ditugaskan ke pusat.

 

"Mudah-mudahan kehadiran dari mereka bisa memperkaya kader-kader PKS di tingkat Provinsi Jawa Barat. Kalau dirata-ratakan 36 persen BCAD perempuan yang diajukan PKS," ucapnya.

 

Haru menjelaskan bahwa PKS Jabar sudah selesai mengupload data BCAD PKS Jabar sesuai dengan arahan DPP yang bekerja tepat waktu.

 

Haru berharap, proses pendaftaran BCAD ini berjalan lancar, sehingga pihaknya bisa melaksanakan kewajiban sebagai peserta Pemilu. Selain itu, hal itu juga bisa diisi untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

 

"Mudah-mudahan bisa bertambah dua kali lipat dari yang sudah ada. Mudah-mudahan masyarakat Jawa Barat percaya kepada PKS Jabar," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Sejumlah Bangunan Rusak Akibat Gempa M 6,5 Garut
13.050 Jemaah Haji Asal Jabar Berangkat dari BIJB
Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029

Editorial



    sponsored links