free hit counter code Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    • 24 April 2024 | 15:29:00 WIB

    SEORANG pendakwah harus memiliki kekuatan yang menopang perjalanan dakwahnya. Termasuk kemampuan memanfaatkan fasilitas yang saat ini ada.

Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib
      (net) Rezaldi Hehanusa duduk di lokerroom Stadion GBLA, sebelum melakoni laga Persib kontra Persija pada 11 Januari 2023 lalu.

      Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib

      • Jumat, 27 Januari 2023 | 21:42:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Memasuki Pekan 21 Liga 1 2022-2023, tim Persib Bandung mendapat tambahan kekuatan baru setelah resmi merekrut Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta, Kamis (26/1/2023).


      Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut didatangkan ke Bandung dengan skema transfer. Posisi bek kiri di Persib memang relatif lemah setelah Zalando mengalami cedera serius. Selain Zalnando, David Rumakiek juga mengalami hal sama. Dan keduanya diprediksi bakal absen hingga akhir musim nanti.

       

      Karena itu, Pelatih Luis Milla Aspas mendatangkan mantan anak didiknya di timnas Indonesia U-23 tersebut. Apalagi pada bursa transfer paruh musim ini, Persib telah melepas salah satunya beknya, Bayu M Fiqri yang dipinjamkan ke PSIS Semarang.


      "Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dikutip laman resmi klub.

       

      "Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepak bola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija," tambahnya.

       

      Rezaldi akan diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Zalnando yang mengalami cedera saat Persib menghadapi Dewa United 14 Desember 2022 lalu.

       

      "Tetapi kita tahu kondisi di dalam tim, terutama di posisi fullback baik itu kiri maupun kanan seusai David Rumakiek cedera, Zalnando cedera, sekarang giliran Febri," kata Milla pada Desember 2022 lalu.

       

      Selain berposisi sebagai bek kiri, Rezaldi juga bisa menempati sejumlah posisi. Ia bisa juga bermain sebagai gelandang, winger kiri, atau bek kanan.

       

      "Pemain yang menggantikan posisi itu sangat terbatas dan saya kira saat bursa transfer dibuka kita membutuhkan posisi itu," ucap Milla. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail