free hit counter code Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib
      (net) Rezaldi Hehanusa duduk di lokerroom Stadion GBLA, sebelum melakoni laga Persib kontra Persija pada 11 Januari 2023 lalu.

      Rezaldi Hehanusa Resmi Berkostum Persib

      • Jumat, 27 Januari 2023 | 21:42:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Memasuki Pekan 21 Liga 1 2022-2023, tim Persib Bandung mendapat tambahan kekuatan baru setelah resmi merekrut Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta, Kamis (26/1/2023).


      Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut didatangkan ke Bandung dengan skema transfer. Posisi bek kiri di Persib memang relatif lemah setelah Zalando mengalami cedera serius. Selain Zalnando, David Rumakiek juga mengalami hal sama. Dan keduanya diprediksi bakal absen hingga akhir musim nanti.

       

      Karena itu, Pelatih Luis Milla Aspas mendatangkan mantan anak didiknya di timnas Indonesia U-23 tersebut. Apalagi pada bursa transfer paruh musim ini, Persib telah melepas salah satunya beknya, Bayu M Fiqri yang dipinjamkan ke PSIS Semarang.


      "Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dikutip laman resmi klub.

       

      "Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepak bola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija," tambahnya.

       

      Rezaldi akan diplot mengisi posisi yang ditinggalkan Zalnando yang mengalami cedera saat Persib menghadapi Dewa United 14 Desember 2022 lalu.

       

      "Tetapi kita tahu kondisi di dalam tim, terutama di posisi fullback baik itu kiri maupun kanan seusai David Rumakiek cedera, Zalnando cedera, sekarang giliran Febri," kata Milla pada Desember 2022 lalu.

       

      Selain berposisi sebagai bek kiri, Rezaldi juga bisa menempati sejumlah posisi. Ia bisa juga bermain sebagai gelandang, winger kiri, atau bek kanan.

       

      "Pemain yang menggantikan posisi itu sangat terbatas dan saya kira saat bursa transfer dibuka kita membutuhkan posisi itu," ucap Milla. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Skuat Persib Makin Percaya Diri hadapi Persija
      Usai Bantai RANS,Ciro Alves Bersiap hadapi Persija
      Hodak Senang 3 Striker Persib Kembali Cetak Gol
      Bigmatch Persib vs Persija Digelar tanpa Penonton
      Sikat RANS 4-0, Persib Pertahankan Posisi 2

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 27 63
      2 Persib Bandung 27 48
      3 PSIS Semarang 27 46

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail