free hit counter code Borneo FC Bertekad Patahkan Rekor tak Terkalahkan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Borneo FC Bertekad Patahkan Rekor tak Terkalahkan Persib
    (net) Pelatih Borneo FC Andre Gaspar saat memimpin latihan.

    Borneo FC Bertekad Patahkan Rekor tak Terkalahkan Persib

    • Kamis, 26 Januari 2023 | 01:05:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bogor - Tim Borneo FC bertekad meraih poin penuh saat dijamu Persib Bandung pada laga tandang Pekan 20 Liga 1 2022-2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023) petang.

     

    Pelatih Borneo FC Andre Gaspar mengungkapkan, para pemainnya akan berjuang maksimal untuk bisa meraih kemenangan, sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Persib dalam 11 laga terakhirnya.


    “Mudah-mudahan kami bisa kasih maksimal dan mendapat hasil yang terbaik. Kami harus hati-hati, mereka tim bagus dan di beberapa pertandingan tidak kalah," ungkap Gaspar dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bogor, Rabu (25/1/2023).


    "Mudah-mudahan kita bisa menghadapi mereka, karena besok adalah pertemuan dua tim besar di papan atas. Mudah-mudahan kami bisa kasih maksimal,” sambungnya.


    Menghadapi laga tandang kali ini, Gaspar membawa 21 pemainnya yang dibebani target meraih kemenangan. Dia pun menegaskan, timnya sudah sangat siap menghadapi Maung Bandung.

     

    "Kami sangat siap menghadapi Persib. Tapi bukan soal mudah karena ini persaingan di papan atas," kata Andre Gaspar, pelatih Borneo FC.

     

    Gaspar menjanjikan timnya bisa melewati laga tandang putaran kedua ini dengan hasil dengan maksimal. Pasalnya, timnya pun menargetkan trofi juara di akhir musim nanti.

     

    "Sejak awal kami berupaya bersaing untuk juara. Laga melawan Persib adalah salah satu pertaruhan kami untuk terus bisa bersaing," imbuhnya.

     

    Namun Gaspar tetap mewaspadai kekuatan Persib yang dinilai merupakan tim yang solid. Persib salah satu tim kuat musim ini dan punya materi pemain yang bagus. Namun kami juga cukup kuat dan akan berusaha mendapat kemenangan," pungkasnya. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0
    Ini Daftar Susunan Pemain Qatar vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52